Kapten Vincent Bongkar Perselingkuhan Sang Istri dan Punya Rekaman Bukti Sewa Hotel Gaes

Kapten Vincent Bongkar Perselingkuhan Sang Istri dan Punya Rekaman Bukti Sewa Hotel Gaes

Kapten Vincent Bongkar Perselingkuhan Sang Istri dan Punya Rekaman Bukti Sewa Hotel Gaes

Kolase Foto Kapten Vincent Bongkar Perselingkuhan Sang Istri dan Punya Rekaman Bukti Sewa Hotel (Foto: Instagram @vincntraditya)


Kisruh rumah tangga Kapten Vincent Raditya tengah jadi sorotan. Ia membongkar dugaan perselingkuhan sang istri, Novita Condro melalui sosial media. 

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan unggahan Instagram Story Kapten Vincent. Ia menyebut sang istri, Novita Condro selingkuh darinya dengan seseorang yang ia kenal. 

Nggak tanggung-tanggung, Kapten Vincent juga memaparkan beragam bukti perselingkuhan sang istri. Bukti tersebut berupa rekaman video cctv hingga sewa hotel. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kisruh Rumah Tangga Kapten Vincent dan Novita Condro, Dari Sewa Hotel Hingga Foto Kondom

Unggah Instagram story soal pebinor

Melalui Instagram Storynya, Kapten Vincent meluapkan kekesalannya kepada sang Istri. Awalnya ia menyebut soal pebinor alias perebut istri orang. 

"Sekarang uda naek level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas mau adu status nanti malah keluar video," tulis Vincent dalam Instagram Story. 

Beberkan bukti rekaman CCTV

Nggak berhenti sampai di situ aja, kapten yang hits di YouTube ini juga membeberkan bukti-bukti perselingkuhan sang istri. Ia bahkan mengklaim bahwa memiliki 50 video bukti rekaman CCTV. 

Dalam salah satu bukti rekaman CCTV yang ia unggah, nampak sosok perempuan yang diduga adalah istrinya, Novita Condro tengah memasuki mobil hitam yang diduga selingkuhannya. 

"Lihat coraknya, oh iya ini tu baru 1 video dari 50 video yang gue punya. Dan gue punya yang samp ekamar, heheheh," ungkap Vincent.

BACA JUGA: Biodata Novita Condro, Lengkap Agama dan Umur, Istri Kapten Vincent Raditya yang Dituding Berselingkuh

Bukti sewa hotel bareng selingkuhan

Kapten Vincent juga menyebut sang istri sempat beberapa kali check in di hotel bersama selingkuhannya. Ia juga membongkar tanggal secara pasti dan jelas di mana sang istri sedang check in di hotel.

"Apapun pembelaan u tidak membenarkan perlakuanmu yang kau lakukan pada tgl 7 Jan di hotel m****** pik atas nama kamu, 29 jan di hotel the w****** atas nama kamu juga dan juga 7 Feb di bogor juga.. Pelarian tuh jangan cowo. Oh iya yah u kan pernah tinggalin cowo u yang lama ya... sekali pelakor ttp pelakor deh heheheh," tambah Kapten Vincent. 

Selingkuhan Novita berasal dari keluarga terpandang

Menurut dugaan Kapten Vincent, selingkuhan Novita berasal dari keluarga terpandang. Orang tua laki-laki tersebut adalah seorang notaris terkenal. 

"Malu lho ini laki anaknya notaris cukup terkenal... Sayang amet reputasinya," kata Vincent.

Itu dia beberapa bukti perselingkuhan istri Kapten Vincent Raditya yang dibongkar melalui sosial medianya. 




Kapten Vincent RadityaKapten Vincet bongkar bukti selingkuhNovita Condro SelingkuhBukti Perselingkuhan Novita CondroBukti rekaman selingkuhistri Kapten Vincent selingkuh

Share to: