Nex Carlos Review Kuah Sop Kaki Kaleng Sami Rasa di Tangerang, Lengkap Review dan Alamat Gaes

Nex Carlos Review Kuah Sop Kaki Kaleng Sami Rasa di Tangerang, Lengkap Review dan Alamat Gaes

Nex Carlos Review Kuah Sop Kaki Kaleng Sami Rasa di Tangerang, Lengkap Review dan Alamat Gaes

Kolase Foto Nex Carlos dalam Video Review Sop Kaki Kaleng Sami Rasa (Foto: YouTube Nex Carlos)


Para pecinta kuliner wajib banget nyobain Sop Kaki Kaleng Sami Rasa di Tangerang. Buat yang belum tahu, simak nih review Sop Kaki Kaleng Sami Rasa oleh foodvloger Nex carlos

Nex Carlos kembali mereview beragam kuliner enak dari beragam daerah. Salah satunya adalah sop kaki kaleng Sami Rasa di Tangerang. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Sopo Ngiro Japanese Food, Lengkap sama Alamatnya Nih

Sop kaki satu ini punya keunikan tersendiri gaes. Pasalnya, biasanya kuah sop ditaruh di kuali, namun kuah sop kaki Sami Rasa ditaruh di kaleng gaes. 

Apa bikin rasanya lebih nikmat? Buat yang pengen nyicipin langsung di mana ya lokasinya? 

Langsung aja simak review Nex Carlos saat mencicipi Sop Kaki Kaleng Sami Rasa.

Alamat Sop Kaki Kaleng Sami Rasa 

Lokasi Sop Kaki Kaleng Sami Rasa ini ada Kota Tangerang, tepatnya di Jl. Merdeka No.312 RT002/RW 004, Pabuaran, Kec Karawaci, dekat dengan perumahan Natura Residence. 

Sudah ada sejak 1958

Sop kaki dan babat ini ternyata sudah berdiri sejak 1958. Kini warung sop ini diteruskan oleh menantunya. Warung sop ini juga tetap menjaga rasanya yang otentik banget gaes. Jadi, meskipun sudah puluhan tahun berdiri, warung sop kaki Sami Rasa masih tetap ramai pengunjuang. 

Menu di Warung Sop Sari Rasa

Menu yang dihadirkan di warung sop Sari Rasa ini beragam gaes. Ada sop kaki, daging, kikil, kulit, yang tentunya semuanya enak-enak. 

Keunikan kuah sop yang ditaruh di dalam kaleng khong ghuan

Ada keunikan tersendiri di warung satu ini gaes. Pasalnya, sang penjual sengaha menaruh kuah sopnya di sebuah kaleng biskuit Khong Guan. Menurutnya, dengan menggunakan kaleng Khong Guan bisa lebih praktis dibawa-bawa dan lebih kuat.

"Harus kaleng Khong Ghuan, kalo kaleng Khong Ghuan kuat," ungkap sang penjual. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Soto Bakso Sapi di Bali, Kelihatan Biasa Aja Tapi Wow Banget!

Review seporsi sop kaki sapi daging dan babat

Nex Carlos memesan seporsi sop kaki sapi daging dan babat. Jangan lupa pakai nasi gaes. Kuah yang disajikan ini kuah bening gaes bukan kuah santan. Makin lengkap setelah disajikan bersama bawang goreng dan krupuk udang. 

Harga seporsi sop kaki sapi daging dan babat ini cuma Rp24.000 sudah lengkap dengan nasinya lho gaes. Gimana, aman banget kan di kantong? 

Rasa seporsi sop kaki sapi daging dan babat

Setelah dicobain, menurut Carlos rasanya enak banget gaes. Nggak heran deh kalau bisa berdiri selama puluhan tahun. Dagingnya sendiri empuk banget, kuahnya yang dari kaleng khong guan itu juga rasanya sangat gurih. Dengan harga Rp24.000, kuliner satu ini udah enak banget. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Renash Japanese Food Pinggiran di Kalideres Jakbar, Rasanya Wow Abis

Nah itu dia gaes review dari Nex Carlos yang mencicipi sop kaki sapi daging Sari Rasa di Tangerang. Buat kamu yang pengen mencicipi langsung boleh datang ke lokasi yang sudah dicantumkan. Selama PSBB berlangsung warung ini buka dari pukul 15.00 WIB sampai 19.00. Buat kamu yang penasaran dengan video review Nex Carlos, tonton berikut ini gaes. 




Nex Carlos#makancuyMakanKeliling Indonesiareview kuliner Nex Carlosreview Nex CarlosSop Kaki Kaleng Tangerang

Share to: