Nex Carlos Review Sopo Ngiro Japanese Food, Lengkap sama Alamatnya Nih

Nex Carlos Review Sopo Ngiro Japanese Food, Lengkap sama Alamatnya Nih

Nex Carlos Review Sopo Ngiro Japanese Food, Lengkap sama Alamatnya Nih

Nex Carlos Review Sopo Ngiro Japanese Food (Foto: YouTube)


YouTuber Nex Carlos menemukan tempat makan asik untuk di review, nama tempat tersebut adalah Sopo Ngiro Japanese Food yang ada di Jakarta gaes. Ia dan tim pun langsung memilih menu makanan dan berbincang dengan yang punya tempat. 

Jakarta memang selalu memberikan tempat-tempat yang asik untuk sekedar nongkrong atau makan bersama dengan teman-teman yang lain. Hampir semua makan dari Indonesia maupun luar negeri dapat kamu temui disini. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Nasi Penjara Warung Mami Cukam di Malang, Cuma Rp 3000 Per Porsi?

Nex Carlos pun tidak berhenti untuk berburu kuliner yang ada di Indonesia. Dirinya kali ini berada di Jakarta dan ingin mencari tempat makan yang unik. Walaupun mungkin sudah setengah dari kuliner di Ibu Kota dirinya coba. 

Namun gaes, apakah kamu sudah pernah mencoba tempat makan bernama Sopo Ngiro Japanese Food yang berada di jalan Palima Polim nomor 46, Jakarta Selatan ini? Nex Carlos pun akan mencicipi masakan Jepang buatan Indonesia tersebut. 

Makan di Sopo Ngiro Japanese Food

Tempat makan tersebut bukanlah sebuah restoran yang mewah, namun lebih ke tempat makan pinggir jalan gaes. Ketika Nex Carlos datang, tempatnya seperti tenda rumah makan pecel lele gaes. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Bakpao Drive Thru di BSD Tangerang, Satu Jam Ludes!

Nex Carlos pun melihat-lihat sebentar dan sempat bertemu dengan pemilik dari restoran tersebut yang ternyata orang Palembang. Dirinya sempat menanyakan lama tinggal dan juga pemilihan untuk membuka restoran Jepang tersebut. 

"Disini udah 22 tahun. Pilihnya Jepang karena dulu pernah masak di restoran Jepang sampai di kapal. Pas udah ada modal baru buka usaha sendiri" kata sang pemilik restoran. 

Nex Carlos pun akhirnya memesan tiga menu yang telah direkomendasikan oleh pemilik restoran yaitu ayam teriyaki, nasi goreng, dan juga ayam katsu. Bumbu yang dihidangkan pun adalah buatan pemilik restoran gaes. 

Makanan pun telah tiba, dirinya pun mencoba satu persatu mulai dari Nasi Goreng yang ada dihadapannya. Ketika ia mencoba pun rasanya seperti makanan yang dibuat oleh ibunya. Rasanya pun persis sama. 

"Ini nasi goreng persis kayak yang nyokap gue buat" kata Nex Carlos. 

Ayam teriyaki dan katsunya pun benar-benar enak gaes menurut Nex Carlos. Saos mayones yang katanya buatan dari pemilik restoran tersebut ternyata berbeda dari mayones biasanya. Bahkan rasanya sangat cocok di lidah. 

Jika kamu ingin melihat keseruan dari Nex Carlos saat dirinya makan Sopo Ngiro Japanese Food, langsung saja kamu cek dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Nasi Rabeg Haji Naswi di Banten, Dulunya Makanan Kerajaan Gaes!




sopo ngiro japanese foodnex carlosnex carlos makanan jepangmakanan jepang pinggir jalan

Share to: