Biodata dan Profil Abdi MCI: Umur, Agama dan Instagram, YouTuber yang Jadi Peserta MasterChef Season 10

Biodata dan Profil Abdi MCI: Umur, Agama dan Instagram, YouTuber yang Jadi Peserta MasterChef Season 10

Biodata dan Profil Abdi MCI: Umur, Agama dan Instagram, YouTuber yang Jadi Peserta MasterChef Season 10

Biodata dan Profil Abdi MCI (Foto: Instagram @abdi.mci10)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Abdi MCI lengkap umur, agama dan Instagram, YouTuber yang menjadi peserta MasterChef Indonesia Season 10.

Abdi adalah salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 10 asal Malang, Jawa Timur. Umur Abdi adalah 30 tahun dan menganut agama Islam.

Abdi merupakan salah satu YouTuber populer di Kota Malang. Ia sering mereview makanan pinggir jalan yang ada di kota Malang.

Baca Juga: Biodata dan Profil Mario MCI: Umur, Agama dan Instagram, Peserta MasterChef Indonesia Season 10 yang Bikin Chef Juna Kesel

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Abdi MCI.

1. Profil Abdi MCI

Pemilk nama lengkap Amrizal Nuril Abdi ini merupakan seorang pria yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Abdi kini berusia 30 tahun dan menganut agama Islam.

2. Peserta MasterChef Indonesia Season 10

Abdi berhasil menjadi peserta MasterChef Indonesia Season 10 setelah dirinya berhasil melewati babak audisi dan bootcamp.

3. Seorang YouTuber

Sebelum mengikuti MasterChef, Abdi dikenal sebagai YouTuber populer di kota Malang. Ia sering mereview makanan ataupun jajanan pinggir jalan kota Malang dikanal YouTubenya, jajan mercon official.

Kini, kanal YouTube jajan mercon official ini sudah memiliki 421 ribu subsciber.

4. Ikut MasterChef Karena Pesan Ibu

Pada saat audisi, Abdi menangis karena ia mengingat pesan sang ibu yang sudah meninggal dunia. Abdi menceritakan pada saat itu, ibunya bilang bahwa ia ingin melihat Abdi menjadi peserta MasterChef. Hal ini karena Abdi memiliki bakat memasak.

Namun, Abdi menyesal karena tidak menuruti keinganan sang ibu pada saat itu. Dan di season 10 ini, Abdi berhasil mewujudkan keinginan sang ibu meski sang ibu sudah tidak ada.

5. Biodata Abdi MCI

Nama lengkap:Amrizal Nuril Abdi
Nama panggilan:Abdi
Kota asal:Malang
Tanggal lahir:-
Umur:30 tahun
Agama:Islam
Pasangan:Dina Indriani
Profesi:YouTuber
Akun Instagram:

@abdi.mci10

Kanal YouTube:

jajan mercon official

Baca Juga: Biodata dan Profil Rommy MCI: Umur, Agama dan Instagram, Peserta MasterChef Indonesia Season 10 yang Mirip Mbappe

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Abdi MCI lengkap umur, agama dan Instagram, YouTuber yang menjadi peserta MasterChef Indonesia Season 10.




Abdi MasterChefAbdi MCIAbdi MCI 10MasterChef Indonesia Season 10Biodata Abdi MCIProfil Abdi MCIUmur Abdi MCIAgama Abdi MCIInstagram Abdi MCIYouTube Abdi MCI

Share to: