Potret Mesra VJ Laissti Bareng Suami Azarya Prakasa, Kompak Abis

Potret Mesra VJ Laissti Bareng Suami Azarya Prakasa, Kompak Abis

Potret Mesra VJ Laissti Bareng Suami Azarya Prakasa, Kompak Abis

Potret Mesra VJ Laissti Bareng Suami Azarya Prakasa (Foto: Instagram @laissti)


Nama VJ Laissti mulai dikenal oleh masyarakat luas bersama dengan suami yaitu Azarya Prakasa dikarenakan ia sering terlihat bersama Ariel NOAH. Banyak sekali netizen yang menyebarkan berita miring tentang kedekatan mereka, padahal hanya sebatas teman kerja. 

Walaupun dirinya seorang VJ, namun Laissti pun mulai beralih ke dunia konten kreator dimana ia memulai sebuah YouTube. Dalam akun tersebut dirinya membagikan banyak sekali konten seperti perawatan wajah dan juga kegiatannya sehari-hari dalam beluk vlog. 

 BACA JUGA: Potret Akad Nikah SULE dan Nathalie Holscher yang Gak Disorot, Intimate

Beberapa kali juga dirinya melakukan review terhadap sebuah barang dan juga ngobrol bareng sama artis terkenal lainnya. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 300 ribu lebih subscriber gaes. 

Perjuangannya dalam dunia YouTube tidaklah mudah karena penontonnya naik turun sehingga dirinya harus berusaha keras untuk sampai dititik yang sekarang. Memang untuk menjadi terkenal itu tidak mudah, dibutuhkan waktu dan usaha yang keras. 

Pastinya kamu penasaran dengan suami dari VJ Laissti. Benar gaes, wanita cantik yang berumur 30 tahun ini sudah menikah dengan suaminya bernama Azarya Prakarsa. Mereka pun terlihat bahagia banget dan selalu kompak. 

BACA JUGA: Potret Syaima Salsabila Bareng Ayah dan Ibunda Ini Jarang Tersorot

Mereka menikah pada bulan Januari 2020 sebelum memasuki masa pandemi. Bahkan VJ Laissti dan Azarya Prakasa selalu terlihat bareng kemanapun mereka pergi. Yuk gaes kita intip kekompakan VJ satu ini dengan suaminya!

Pergi dengan mobil jadul yang keren

Netizen selalu baper dengan kemesraan yang dibuat oleh VJ Laissti dan juga suaminya yaitu Azarya Prakasa, dimana mereka berdua terlihat sangatlah bahagia ketika bepergian dengan mobil jadulnya gaes. 

Berfoto berdua dengan pose lucu

VJ Laissti dan juga suaminya Azarya Prakasa terlihat seperti bukan suami istri, namun lebih mengarah ke teman sejati. Mereka selalu melakukan hal-hal yang lucu bersama-sama seperti dalam foto satu ini. 

Foto pernikahan

Dalam pernikahan mereka, mantan dari Baim Wong ini terlihat santai dan bahagia banget ketika menikahi Azarya Prakasa. VJ Laissti pun juga sedang memegang minuman dan menyapa beberapa tamu yang ada. 

Momen kebahagiaan ketika bersama

Azarya Prakasa mungkin menjadi pasangan yang tepat bagi VJ Laissti karena mereka mempunyai sifat yang mirip satu sama lain. Keceriaan mereka pun diabadikan dalam sebuah foto yang sangat keren. 

Itu dia gaes beberapa potret mesra dari VJ Laissti dan suami Azarya Prakasa. Jika kamu ingin melihat potret mengenai artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Potret-potret Selametan Lawless Dogbar, Gofar Hilman dan Owner Lainnya Dateng Semua Nih




potret mesravj leisstiazarya prakasapotret vj leissti dan suami

Share to: