Jang Hansol Cerita Jual Beli Mimpi di Korea: Mahasiswi Menderita Gara-gara Hal Ini

Jang Hansol Cerita Jual Beli Mimpi di Korea: Mahasiswi Menderita Gara-gara Hal Ini

Jang Hansol Cerita Jual Beli Mimpi di Korea: Mahasiswi Menderita Gara-gara Hal Ini

Jang Hansol (Foto: YouTube)


Hayo siapa di sini yang suka nonton Jang Hansol? Jang Hansol atau lebih dikenal dengan channel 'Korea Reomit' memang cukup menyita perhatian.

Besar dan bersekolah di Indonesia tepatnya Malang selama 16 tahun, Jang Hansol pria kelahiran Daegu, Korea Selatan ini memang lumayan fasih berbahasa  Indonesia dan Jawa yang medhok. Jadi gak heran, deh bolo-bolo (sebutan untuk penggemar Hansol) makin kagum dan terpikat.

Konsisten memulai karier sejak 26 Agustus 2016 hingga saat ini, kiprah Hansol pun terbilang sukses sebagai YouTuber. Konten video nyapun sangat beragam. Dari mulai horor, makanan, bahkan sampai vlog pun ada. Nah kali ini Jang Hansol menceritakan soal jual beli mimpi yang berbahaya di Korea Selatan. 

Dalam konten Rindingdong, Ia menceritakan budaya yang lazim dilakukan oleh orang korea. Perlu diketahui gaes, Korea punya budaya jual beli mimpi. Mereka percaya, dengan membeli mimpi seseorang, keberuntungan orang itu juga akan ikut diperoleh. Membeli mimpi juga gak sembarangan gaes, ada transaksi dan kesepakatan antara dua belah pihak. 

Sayangnya, ada lhoh yang salah membeli mimpi dan berujung berbahaya. Itulah yang diceritakan Hansol dalam video ini. Berawal dari seorang perempuan bernama Rahee yang bermimpi ada seorang laki-laki yang berwajah putih dan seram sedang mengejarnya. Mimpi itu lalu dibeli Hyojin. 

Nah justru Hyojin yang memimpikan laki-laki berwajah putih, dengan mata hitam sangat besar, dan bibir merah. Gak cuma sekali dua kali, bahkan sampai sebulan penuh Hyojin memimpikan hal yang sama. Dalam mimpinya, laki-laki berwajah seram itu hanya menatap Hyojin tanpa melakukan apapun.

Tapi, makin hari laki-laki itu justru makin berulah. Laki-laki dalam mimpi Hyojin mulai bicara pada Hyojin dan meminta untuk dibukakan jendela. Asli serem banget gaes.  

Hiiiiii.... Kengerian ini belum berhenti lho gaes. Cerita soal jual beli mimpi ini masih berlanjut terus . kalo kamu mau tau, langsung aja gaes tonton langsung di video berikut ini. Ingat gaes, hati-hati kalau nonton sendiri, siapa tau laki-laki dalam mimpi Hyojin kini sedang menatapmu. Hiiiiiiiii......




Korean RoemitJang HansolKorea SelatanJual Beli Mimpi

Share to: