Fakta dan Profil Kiara Leswara, YouTuber dan Beauty Influencer Cantik yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Kiara Leswara, YouTuber dan Beauty Influencer Cantik yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Kiara Leswara, YouTuber dan Beauty Influencer Cantik yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Kiara Leswara, YouTuber dan Beauty Influencer Cantik yang Curi Perhatian dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @kiaraleswara)


Kenalan yuk dengan sosok Youtuber sekaligus beauty influencer bernama Kiara Leswara. Simak fakta dan profil Kiara Leswara berikut ini gaes. 

Kiara Leswara merupakan youtuber sekaligus beauty influencer yang lahir berusia 23 tahun (2020). Ia memulai karirnya sebagai seorang youtuber sejak 2013. YouTube miliknya sendiri sudah aktif sejak 1 April 2013 silam. 

BACA JUGA: Biodata Robert Lewandowski, Lengkap Umur dan Agama, Penyerang Bayern Munchen yang Paling Ditakuti

Melalui Youtube channel itulah, Kiara Leswara kerap membagikan tips beauty, make up, hingga hijab tutorial. Nggak heran deh kalau ia juga sering disebut sebagai beauty influencer karena banyak tips kecantikannya digunakan oleh netizen.

Makin penasaran dengan fakta unik dan profilnya? Langsung aja cek fakta dan profil Kiara Leswara yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Nama lengkap Kiara Leswara

Kiara Leswara merupakan nama panggung yang ia buat untuk lebih memudahkan memanggilnya. Ia sendiri memiliki nama lengkap Kiara Adilla Leswara.

2. Kini masih berusia 23 tahun

Kiara lahir pada 18 November 1997. Berarti, ia kini masih berusia 23 tahun gaes. 

3. Mulai aktif di Youtube sejak 2013

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Kiara Leswara mulai aktif di Youtube sejak 1 April 2013 silam. Melalui Youtube channel itulah, Kiara Leswara kerap membagikan tips beauty, make up, hingga hijab tutorial. 

4. Sering mengisi talkshow di berbagai acara

Sebagai beauty influencer yang punya pengetahuan tentang make up dan kecantikan, Kiara juga sering mengisi acara talkshow di berbagai daerah.

Misalnya ia pernah menjadi pembicara di BeautyFest Asia 2017, pembicara di TalkShow Dekan Cup UNAIR, dan masih banyak lagi gaes.

BACA JUGA: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Aumni GGS SCTV Gaes

5. Latar belakang pendidikan

Meski berkarir di dunia YouTube dan sosial media, ternyata Kiara berhasil lulus sebagai seorang sarjana hukum gaes. Ia menempuh pendidikan sarjananya di Studi Hukum Universitas Indonesia.

6.  Merubah penampilannya sejak 2017

Sejak 1 Juli 2017, Kiara memantapkan diri untuk merubah penampilannya. Sebelumnya, ia tak memakai hijab dan sejak saat itulah ia mantap berhijab. 

7. Sosok pasangan Kiara Leswara

Kiara diketahui sedang dekat dengan seorang pria bernama Irham Ramadhan. Ia pun beberapa kali membagikan kebersamaannya melalui Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelakor Nadya Arifta, Jadi Orang Ketiga di Hubungan Kaesang dan Felicia

Nah itu dia gaes fakta dan profil Kiara Leswara, Youtuber sekaligus beauty vlogger cantik yang mencuri perhatian publik. Meski masih berusia 23 tahun, Kiara berhasil berkarya dan membuktikan eksistensinya di dunia YouTube.




Kiara LeswaraBiodata Kiara LeswaraProfil Kiara LeswaraSosok Kiara LeswaraMengenal Kiara LeswaraUmur Kiara LeswaraAgama Kiara LeswaraBeauty Influencer Kiara Leswara

Share to: