Review Xiaomi Redmi 9A Ala David GadgetIn, Harga Rp 1,2 Juta Gimana Spesifikasinya?

Review Xiaomi Redmi 9A Ala David GadgetIn, Harga Rp 1,2 Juta Gimana Spesifikasinya?

Review Xiaomi Redmi 9A Ala David GadgetIn, Harga Rp 1,2 Juta Gimana Spesifikasinya?

GadgetIn (Foto: YouTube)


Kali ini David GadgetIn kembali dengan review smartphone gaes. Kali ini Xiaomi Redmi 9A yang jadi pilihan David. Kira-kira spesifikasi apa yang diberikan ya gaes? 

GadgetIn merupakan channel YouTube yang memberikan konten-konten seputar smartphone atau laptop yang direview sehingga kamu bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan dari barang tersebut sebelum kamu membeli. 

BACA JUGA: Biodata Jessica Mila, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Multitalenta yang Parasnya Curi Perhatian

Nah, kali ini David memilih Redmi 9A sebagai smartphone yang akan di review kali ini gaes. Hal ini dikarenakan Redmi 9A merupakan smartphone keluaran terbaru dari Xiaomi. 

Redmi 9A merupakan smartphone termurah dibanding seri Redmi lainnya gaes. Harga dari smartphone ini hanya sekitar Rp 1,2 juta saja untuk varian ram 2 gb dan internal 32 gb. Gak cuma itu gaes, smartphone ini juga mempunyai layar dengan ukuran 6.53" dan sudah full HD. 

Redmi 9A juga dilengkapi baterai dengan kapasitas 5000mAh gaes. Wah, tahan lama banget ya smarphone satu ini. Walaupun begitu, kamera dari smartphone ini hanya dilengkapi kamera sebesar 13MP dibagian kamera belakang dan 5MP dibagian depan. 

BACA JUGA: Lee Min Ho Diam-diam Laporkan Haters Lewat Jalur Hukum, Ada Apa?

Saat melakukan unboxing dari smartphone tersebut, David mengatakan jika dirinya baru pertama kali mencoba performa dari prosesor MediaTek Helio G25. 

"Ini baru pertama kali saya coba sih" kata David. 

Saat membeli hp ini gaes, kamu masih mendapatkan kartu ucapan dari Xiaomi. Tak hanya itu saja, perlengkapan yang diberikan oleh Xiaomi juga lengkap kecuali earphone. Bahkan OS dari hp satu ini juga sudah terupdate ke MIUI 12 gaes. 

Skor Antutu dari hp ini hanya 89 ribu gaes. Mengingat jika harga dari hp ini murah, hal ini wajar. Namun gaes, saat dicoba untuk bermain game, ternyata Redmi 9A ini berada di level yang sama dengan hp harga Rp 4 juta gaes. 

Unuk lebih lengkapnya lagi, kamu bisa lihat review David dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Link Streaming & Download Film Annabelle, Cek Disini Gaes




Redmi 9A bisa buat main mobile legendRedmi 9A gak ngelagReview redmi 9A gadgetIn

Share to: