Lee Min Ho Diam-diam Laporkan Haters Lewat Jalur Hukum, Ada Apa?

Lee Min Ho Diam-diam Laporkan Haters Lewat Jalur Hukum, Ada Apa?

Foto

(Foto: Soompi)


Sebagai aktor Korea Selatan yang terkenal, tak jarang Lee Min Hoo menerima komentar kebencian. Oleh karena itu, dia dan agensinya diam-diam melaporkan haters dan mengambil tindakan hukum.

Perwakilah hukum pemeran drama 'The King: Eternal Monarch' ini kemudian mengambil tindakan terhadap komentar jahat tentangnya.

Hal ini diungkapkan firma hukum LIWU pada 12 Agustus 2020.

"Firma hukum LIWU saat ini sedang memantau postingan yang melanggar hukum (komentar jahat) mengenai aktor MYM Entertainment Lee Min Ho," tulis mereka dalams ebuah pernyataan seperti dilamsir dari Soompi.com.

Mereka akan mematau semua komentar uang berisi serangan pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan rumor jahat.

"Kami sedang dalam proses mengumpulkan bukti komentar jahat oleh orang-orang yang telah memposting online di tempat-tempat seperti DC Inside, kafe, dan blog."

Mereka juga berkerjasama dengan para pangemar dengan membuka alamat email dari MYM untuk melaporkan para komentator jahat.

"Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar pemberi komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM di bawah, jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi."

Sementara itu, Lee Min Ho baru-baru ini kembali ke dunia drama dengan "The King: Eternal Monarch" setelah menyelesaikan wajib militernya tahun lalu.




Lee Min Hokomentar jahatLee Min Ho laporkan komentar jahatLee Min Ho laporkan hatersAgensi Lee Min HoDrama baru Lee Min Ho

Share to: