Nex Carlos Review Nasi Goreng Motor Mas Wito Roda Tiga Subang Rasanya Ajib Gaes!

Nex Carlos Review Nasi Goreng Motor Mas Wito Roda Tiga Subang Rasanya Ajib Gaes!

Nex Carlos Review Nasi Goreng Motor Mas Wito Roda Tiga Subang Rasanya Ajib Gaes!

Review Nasi Goreng Motor Mas Wito Roda Tiga Subang ala Nex Carlos (Foto: YouTube/Nex Carlos)


YouTuber kuliner Nex Carlos kembali review makanan enak dan viral nih gaes. Kali ini adalah Nasi Goreng Mas Wito yang khas dengan kecap buatan sendiri.

Dilansir dari video yang diunggah pada 23 Maret 2021 kemarin, kini dia tengah menikmati kuliner malam hari di Subang, Jawa Barat gaes!

Meskipun ditengah pandemi, nasi goreng yang khas dengan motor roda tiga ini  tetap ramai dan diminati. Seperti biasa, warung makan ini buka sampai dengan malam hari.

Baca Juga: Nex Carlos Review Sate Kambing Muda Pak Saepul Jakarta Barat, Bikin Ngiler~

Penasaran seperti apa? yuk dimak review dan mukbang Nex Carlos di Nasi Goreng Mas Wito, Subang berikut ini!

Lokasi Alamat Nasi Goreng Mas Wito Subang

Untuk bisa datang langsung ke Nasi Goreng Mas Wito, kamu bisa dateng langsung ke Jl. Otto Iskandardinata. letaknya tepat berada di depan toko bangunan besar RKM.

Alamat lengkap Nasi Goreng Mas Wito adalah Jl. Otto Iskandardinata No.244-242, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.

Nasi Goreng Mas Wito Subang Gunakan Kecap Olahan Sendiri Gaes

Laku abis Nasi Goreng Mas Wito hanya ada satu cabang yang berlokasi di Subang ini gaes. Warungnya buka mulai dari jam 17.00 sampai dengan 02.00 pagi.

Baca Juga: Nex Carlos Review Bebek Goreng Pasar Simpang Cakung Jaktim, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Khas dan dikenal oleh warga sekitar, ternyata nasi goreng ini sudah buka sejak tahun 1995. Wah, sudah 25 tahun menjadi warung makan favorit warga Subang nih gaes!

Salah satu yang menjadi keunikan Nasi Goreng Mas Wito Subang adalah kecap khusus yang mereka oleh sendiri. Kamu gak akan menemukan rasa kecap seperti ini dimanapun lho.

Menu dan Harga Nasi Goreng Mas Wito Subang

Jika biasanya kamu kerap menemukan warung makan dengan menu nasi kucing, Nasi Goreng Mas Wito menyediakan menu yang hampir sama dengan nama nasi acar gaes.

Bedanya, lauk yang disediakan lebih banyak dan menumpuk. Sedangkan di sekitaran Jakarta, menu seperti ini biasanya disebut nasi gila.

Nah, ini dia bentuk nasi acar Mas Wito Subang yang paling laku dibeli oleh warga.

Sementara itu ada juga menu lainnya seperti nasi goreng, mie goreng, capcai goreng dan rebus hingga kwetiau.

Untuk harganya berkisar dari Rp 13.000 sampai dengan Rp 20.000 aja lho gaes!

Review Nasi Goreng Mas Wito Subang ala Nex Carlos

Nah, porsi nasinya memang gak banyak-banyak banget gaes. Namun disediakan juga beberapa topping seperti ayam suwir, acar, ati ampla hingga telur dadar.

Menurut Nex Carlos, Nasi Goreng Mas Wito Subang ini enak banget gaes. Apalagi ada kecap olahan sendiri yang membuat rasanya sedikit berbeda dari nasi goreng biasanya.

Nasi gorengnya cukup berminyak dan bukan tipe yang kering gaes!

"Sedikit manis, manisnya cuma sedikit," kata Nex Carlos.

Baca Juga: Nex Carlos Review Mie Ayam Hot Pot Coek Subang, Panas dan Pedas Jadi Satu Gaes!

Penasaran dengan mukbang dan review Nasi Goreng Mas Wito Subang versi Nex Carlos? simak video selengkapnya di bawah ini ya!




Nasi Goreng Mas WitoNasi Goreng Mas Wito SubangKuliner SubangNex CarlosMukbang Nex Carlosreview Nex CarlosKuliner Nex CarlosNex Carlos di Subang

Share to: