Nex Carlos Review Sate Kambing Muda Pak Saepul Jakarta Barat, Bikin Ngiler~

Nex Carlos Review Sate Kambing Muda Pak Saepul Jakarta Barat, Bikin Ngiler~

Nex Carlos Review Sate Kambing Muda Pak Saepul Jakarta Barat, Bikin Ngiler~

Kolase Foto Nex Carlos Makan Sate Kambing Muda Pak Saepul (Foto: YouTube)


Nex Carlos kembali lagi buat review salah satu sate kambing muda Pak Saepul yang ada di Jakarta barat dekat apartemennya sendiri lho. Bagaimanakah rasanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Nex Carlos selalu saja menemukan tempat yang paling seru untuk dibuat sebuah kuliner gaes. Seperti episode lalu dimana dirinya menemukan rumah makan yang berada di tengah sawah dan keren banget gaes. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Bebek Goreng Pasar Simpang Cakung Jaktim, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Bahkan ia juga menemukan sebuah tempat yang menjual bebek goreng pinggir jalan gaes. Dimana tempatnya sendiri tidak punya kursi atau meja untuk kamu makan dan tidak menyediakan nasi sehingga hanya bebeknya saja yang dijual lho. 

Kali ini Nex Carlos menemukan tempat bernama Sate Kambing Muda Pak Saepul yang terletak di Jakarta Barat dan dekat apartemennya lho. Pastinya penasaran sudah dengan review-nya kan? Yuk cek dibawah gaes. 

Review Sate Kambing Muda Pak Saepul

Nex Carlos sendiri langsung memesan banyak banget menu yang ada gaes. Dia pesan sate kambing dengan daging dan lemak, lalu sop iga, tak lupa ia juga memesan nasinya. Sebenarnya dia mau mencoba sum-sumnya, namun sudah habis. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya, Sederhana tapi Rasanya Luar Biasa Gaes

Ketika makanan datang, Nex Carlos langsung mencicipinya. Sop iga menjadi yang pertama ia coba, menurutnya sih rasanya kaldunya kencang banget gaes. Hal ini kemungkinan dipengaruhi dari iga kambingnya sendiri. 

Tak lama ia pun mencicipi rasa dari sate kambingnya tersebut lho. Pada saat Nex Carlos coba, ia kaget karena rasa bumbunya yang enak dan juga daging dari kambing tersebut sangatlah empuk gaes. Wah seperti enak ya. 

"Dagingnya sih ini empuk banget coy" kata Nex Carlos. 

Jika kamu penasaran banget dan ingin mencoba untuk makan di tempat ini, kamu bisa kunjungi di Jl. Kembangan Raya No.24, Jakarta Barat gaes. Restoran ini buka dari jam 09.30 WIB sampai dengan 21.00 WIB. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Bakso Kebon Cibitung Bekasi, Bakso Iga Sebesar Mangkok Gaes! Cek Alamat Disini

Itu dia gaes review singkat dari Nex Carlos tentang Sate Kambing Muda Pak Saepul yang ada di Jakarta Barat. Jika kamu penasaran dengan keseruannya saat nge-review, langsung saja cek videonya dibawah ini. 




nex carlosreview nex carlossate kambing muda pak saepulnex carlos sate kambing muda pak saepulreview sate kambing muda pak saepulnex carlos sate kambing

Share to: