Nex Carlos Review Bakso Kebon Cibitung Bekasi, Bakso Iga Sebesar Mangkok Gaes! Cek Alamat Disini

Nex Carlos Review Bakso Kebon Cibitung Bekasi, Bakso Iga Sebesar Mangkok Gaes! Cek Alamat Disini

Foto

Potret Nex Carlos Saat menikmati Bakso Iga di Warung Bakso Kebon (Foto: YouTube Nex Carlos)


Kulineran bareng Nex Carlos yuk! Kali ini Nex Carlos bakal nyobain Bakso Kebon di daerah Cibitung, Bekasi nih. Buat kamu yang penasaran, simak review Nex Carlos saat mencicipi Bakso Kebon. 

Nex Carlos selalu menemukan tempat makan yang belum banyak orang tahu nih. Salah satunya adalah Warung Bakso Kebon yang letaknya benar-benar di tengah kebon gaes. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review RM Sate Condong Tasikmalaya, Sensasi Kuliner Ditengah Sawah Gaes

Untuk mencapai lokasi satu ini, Nex Carlos harus menelusuri daerah Cibitung, Bekasi. Ia dan tim melewati hamparan sawah dan dan kebun-kebun di sepanjang perjalanan. 

Meski begitu, ia tetap penasaran dengan rasa dan keunikan Bakso Kebon. Kira-kira apa bedanya ya dengan bakso-bakso lainnya? 

Lokasi Bakso Kebon yang seperti hidden excape

Kalau kamu mau ikut nyobain bakso kebon, kamu datang ke daerah Cibitung tepatnya di Kecamatan Cibuntu. Jangan takut nyasar ya gaes, cukup ikuti jalan google maps dengan tujuan Bakso Kebon. Kamu akan melewati hamparan sawah untuk sampai ke Bakso Kebon. 

Buka sejak ada pandemi COVID19

Sekedar informasi aja nih gaes, Bakso Kebon terbilang masih cukup baru. Menurut sang pemilik, Oca, bakso kebon ini baru buka sejak 7 bulan yang lalu sejak ada pandemi COVID19. 

Awalnya, Oca hanya berjualan secara online. Akhirnya ia memutuskan untuk membuka warung Bakso Kebon di rumahnya. Meskipun terbilang cukup baru, Warung Bakso satu ini ternyata sudah ramai pengunjung dari luar Cibitung gaes. 

Uniknya, warung satu ini nggak menyediakan kursi gaes. Jadi, kamu akan disediakan tikar untuk makan di tengah kebon. Itulah kenapa warung ini dinamakan Warung Bakso Kebon.

BACA JUGA: Nex Carlos Review Kuah Sop Kaki Kaleng Sami Rasa di Tangerang, Lengkap Review dan Alamat Gaes

Menu bakso di Warung Bakso Kebon

Warung satu ini menyediakan aneka menu bakso dan mie ayam. Dari mulai bakso iga, bakso urat, mie ayam bakso, dan bakso biasa. Salah satu yang jadi favorit adalah bakso jontor yang berisi sambal pedas dan bakso iga spesial karena benar-benar besar sampai memenuhi mangkok baksonya. 

Minuman spesial yang disajikan di sini juga beragam, salah satu yang jadi favorit adalah es campur dan es kelapanya gaes. Kamu harus banget cobain es campurnya karena cocok banget diminum setelah makan bakso gaes.

Harga aneka bakso  

Harga yang ditawarkan pun cukup murah yaitu dari mulai Rp10.000 - Rp25.000 aja gaes. Buat kamu yang pengen menikmati bakso iga besar spesial, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp25.000. Sedangkan menu bakso lainnya hanya sekitar Rp15.000-Rp20.000 aja gaes. 

Review bakso iga oleh Nex Carlos

Ini nih waktu yang ditunggu-tunggu, nyicipin bakso iga dan aneka bakso lainnya.  Menurut Nex, kuah baksonya benar-benar gurih. Tekstur bakso iga spesialnya pun sangat pas. Sangat terasa komposisi dagingnya lebih dominan dibanding tepungnya. 

"Baksonya enak men. Badabest! Badabest! Badabest!" Ujar Nex Carlos. 

"Bakso iga, nggak ada obat men. Gua suka banget ama racikannya," tambah Nex Carlos lagi. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Renash Japanese Food Pinggiran di Kalideres Jakbar, Rasanya Wow Abis

Nah itu dia gaes review Nex Carlos saat mencicipi Bakso Iga di Warung Bakso Kebon. Gimana gaes, tertarik untuk mencobanya? Langsung aja datang ke Warung Bakso Kebon gaes. Buat kamu yang penasaran dengan reviewnya, silakan cek videonya di bawah ini gaes. 




Nex CarlosReview Nex CarlosKulineran bareng Nex CarlosReview kuliner Nex Carlosreview Warung Bakso KebonLokasi Warung Bakso KebonHarga bakso Warung KebonMenu Warung Bakso Kebon

Share to: