Tips Outfit Terlihat Mahal Ala Tim Dessaint, Aesthetic Tapi Tetap Ramah di Kantong

Tips Outfit Terlihat Mahal Ala Tim Dessaint, Aesthetic Tapi Tetap Ramah di Kantong

Tips Outfit Terlihat Mahal Ala Tim Dessaint, Aesthetic Tapi Tetap Ramah di Kantong

Tips Outfit Terlihat Mahal Ala Tim Dessaint (Foto: TikTok @timdessaint)


Tim Dessaint kembali memberikan sebuah tips bagaimana agar outfit kamu terlihat mahal tapi tidak mengeluarkan uang yang lebih. Bahkan dengan tampilan dari pria yang satu ini, kamu akan kelihatan aesthetic banget. 

Tim Dessaint dikenal sebagai salah satu YouTuber dan juga TikToker yang sangat terkenal. Dirinya dikenal sebagai orang yang mampu memberikan sebuah desain bagu atau pakaian yang cocok dipakai untuk orang-orang. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Outfit dengan Sneaker Putih ala YouTuber Tim Dessaint, Simpel dan Kekinian Banget

Tak hanya cara berpakaian saja yang dibagikan olehnya, Tim Dessaint juga memberikan sedikit tips untuk kamu yang sedang mencari gaya untuk sesi foto kamu. Sehingga kamu mempunyai inspirasi dalam membuat foto yang bagus. 

Berikut ini beberapa tips yang dibagikan oleh Tim Dessaint agar outfit kamu terlihat mahal tapi tidak mengeluarkan uang yang banyak. 

1. Pakai sesuatu berwarna hitam

Tim Dessaint menyarankan agar kamu untuk memakai pakaian polos berwarna hitam atau warna dominan hitam. Warna tersebut memang terlihat sangatlah keren dan kamu akan terlihat seperti orang kaya gaes. 

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Outfit Cowok Sambut New Normal ala Tim Dessaint, Vibenya Cocok di Indonesia

2. Pakailah pakaian yang pas buat kamu

Terkadang memang kita suka sembarangan untuk mengambil pakaian yang ada dilemari. Namun jika kamu ingin terlihat pakaian kamu tersebut mahal, kamu harus memakai pakaian yang pas banget buat badan kamu. 

3. Ganti sepatu sneakers kamu dengan boots

Jika kamu sudah melakukan langkah satu dan dua, maka langkah yang ini tidak boleh kamu lewatkan gaes. Boots akan menunjang taraf berpakaian kamu ketika kamu menggunakananya. Maka sebaiknya ganti sneakers kamu ya gaes. 

4. Masukan baju kamu ke dalam celana

Pakaian yang terlihat mahal adalah pakaian yang rapi, sehingga kamu yang mengenakan kaus jangan dikeluarkan begitu saja gaes. Namun kamu harus memasukan pakaian kamu ke dalam celana agar terlihat rapi. 

5. Gunakan tambahan untuk pakaian kamu

Mengenakan sebuah kaus dengan celana panjang saja tidak cukup gaes. Maka dari itu kamu harus menambahkan luaran untuk pakaian kamu seperti jas misalnya. Hal ini akan membuat kamu terlihat seperti anak sultan. 

6. Menambahkan aksesoris

Tidak lengkap rasanya jika kamu sudah berpakaian dengan sangat rapi dan terlihat begitu mahal namun kamu tidak menggunakan sebuah aksesoris. Maka dari itu kamu harus menggunakan aksesoris agar semua terlihat sempurna. 

Itu dia gaes beberapa tips yang diberikan oleh Tim Dessaint agar outfit kamu terlihat lebih mahal. Jika kamu ingin melihat beberapa tips lainnya, kamu bisa langsung kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: 4 Pose Foto Aesthetic ala Tim Dessaint, YouTuber Fashion AS yang Lagi Hits




tim dessainttips tim dessainttim dessaint outfitoutfit mahalgaya murah kelihatan mahal

Share to: