Kami Ngobrol Bareng Eks Pramugari Garuda soal SRIWIJAYA SJ-182, Dark Jokes Kalian Bikin Orang Lain Sedih

Kami Ngobrol Bareng Eks Pramugari Garuda soal SRIWIJAYA SJ-182, Dark Jokes Kalian Bikin Orang Lain Sedih

Kami Ngobrol Bareng Eks Pramugari Garuda soal SRIWIJAYA SJ-182, Dark Jokes Kalian Bikin Orang Lain Sedih

Tim KUYOU Ngobrol Bareng Eks Pramugari Garuda soal SRIWIJAYA SJ-182 (Foto YouTube: @KUYOU Official)


Kali ini Tim KUYOU.id ngobrol bareng dengan eks Pramugari Garuda soal pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang beberapa waktu lalu jatuh nih gaes.

Selain itu, dalam perbincangan kali ini kami juga membicarakan soal dark jokes yang beredar di media sosial tentang pesawat Sriwijaya tersebut.

Namun, menurut pramugari cantik satu ini, dark jokes yang menurut netizen lucu tersebut sebenarnya membuat oranglain sedih terutama keluarga korban.

BACA JUGA: Ini Isi Rekaman BLACK BOX Sriwijaya Air SJ 182, Jangan Kaget Gaes

Nah seperti apa sih obrolan Tim KUYOU.id dengan pramugari Nuuril Fahmia soal Sriwijaya Air ini? Simak yuk di sini!

Ajal bisa terjadi kapan pun dan dimana saja

Menurut Nuuril Fahmia, bicara soal pesawat jatuh hal itu merupakan kecelakaan dan juga ajal yang bisa datang kapanpun.

Perasaan takut juga sering ia rasakan setiap kali dirinya terbang. Namun hal baiknya adalah ia bisa merasakan liburan dan bertemu dengan banyak oang baru yang berbeda-beda setiap harinya.

Cara menengangkan penumpang pesawat

Selain itu, ia juga berbagi pengalaman bagaimana saat dirinya harus menenangkan penumpang pesawat saat terjadi turbulensi.

Pramugari yang sudah mengabdi selama 10 tahun ini mengatakan, pada saat terjadi turbulensi ia mencoba menenangkan penumpang setelah para pramugari diizinkan untuk berdiri. Ia menenangkan penumpang dengan cara memberikan energi positif kepada penumpang agar mereka tak panik lagi.

Komentar soal Sriwijaya Air SJ-182

Nuuril mengaku merasakan kesedihan yang luar biasa saat mengetahui kecelakaan pesawat tersebut. Ia hanya bisa mendoakan dan berharap agar para korban tidak merasakan sakit saat ajal mereka datang.

Sementara itu, mengenai dark jokes yang muncul soal pesawat Sriwijaya ini, Nuuril Fahmia mengaku merasa kesal dengan akun-akun yang menyebarkan bercandaan tersebut.

Menurutnya kecelakaan pesawat dan kemalangan seseorang atas apapun tak pantas dijadikan lelucon.

Ia juga mengomentari dan mengecam oknum yang mengekspos korban kecelakaan pesawat. Menurutnya hal itu tak pantas dan tak menghormati perasaan keluarga korban.

Nuuril Fahmia juga berpesan kepada seluruh calon penumpang pesawat agar selalu mematuhi peraturan yang ada di pesawat. Karena apapun peraturan yang dibuat sebenarnya adalah untuk kebaikan dan keselamatan para penumpang.

BACA JUGA: Viral Suara 'Oh Tubuhku' Dalam Laut Diduga Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Hoaks atau Fakta?

Nah, itulah sedikit obrolan tim KUYOU.id dengan Eks Pramugari Garuda, Nuuril Fahmia soal kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Kalau penasaran lebih lengkapnya bisa tonton video KUYOU Podcast berikut ini.




KUYOU PodcastKuyou OfficialNgobrol Bareng Eks Pramugari GarudaPesawat Sriwijaya AirDark Jokes Sriwijaya AirNuuril Fahmia

Share to: