Fakta-fakta Pelecehan Seksual Turah Parthayana, Alat Vital Digerayangi dan Korban Lebih dari Satu!

Fakta-fakta Pelecehan Seksual Turah Parthayana, Alat Vital Digerayangi dan Korban Lebih dari Satu!

Fakta-fakta Pelecehan Seksual Turah Parthayana, Alat Vital Digerayangi dan Korban Lebih dari Satu!

Turah (Foto: Twitter)


Turah Parthayana merupakan seorang YouTuber yang baru-baru ini tersandung kasus. Nah, ini dia fakta dari pelecehan seksual Turah, mulai dari alat viral di gerayangi sampai korbannya lebih dari satu. 

Siapa yang tidak kenal Turah Parthayana, Turah merupakan seorang YouTuber yang sering kali memberikan konten kesehariannya mengenai perkuliahan di Russia. Sampai saat ini jumlah subscriber dari YouTubeTurah telah mencapai 1 juta lebih. 

BACA JUGA: Viral Vlogger Turah Parthayana Pelecehan Seksual, Korban Diajak Nonton, Digrepe sampai Dipaksa Pegang Penis!

Turah juga pernah menorehkan nama menjadi Mister 2018 di Tomsk State University saat itu. Dirinya juga menjadi pemenang yang berasal dari Indonesia gaes. 

Nah, salah satu akun Twitter sempat mengungkapkan jika Turah pernah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang permpuan bernama Jeje.

Yuk kita simak fakta-fakta mengenai pelecehan seksual yang dilakukan oleh Turah. 

Kejadian terjadi di Kota Tomsk, Russia

Kejadian tersebut terjadi saat dirinya masih berkuliah di Russia. Korban berani untuk speak up karena sudah tidak kuat menahan beban dan trauma tersebut. 

Korban seorang perempuan dan nama korban sepakat untuk  di publikasi

Korban yang bernama Jessylin Abidin atau yang biasa dipanggil dengan Jeje. Dalam hal ini korban sepakat untuk disebutkan namanya dan dipublikasikan. 

BACA JUGA: Biodata Turah Parthayana, Lengkap Umur dan Agama, Vlogger RI yang Sabet Beasiswa di Rusia

Bermula saat pelaku (Turah) ngajak nonton 

Kejadian tersebut bermula ketika Turah mengajak nonton Jeje. Jeje saat itu mengikuti kemauannya Turah. Dirinya mengaku tidak ada pikiran negatif ketika dirinya diajak nonton oleh Turah.

Saat nonton film berdua, tangan Turah menggerayangi bagian2 sensitif si korban

Kecurigaan mulai muncul ketika Jeje menonton film bersama Turah. Saat itu mereka yang awalnya menonton bertiga dengan salah satu temannya, lalu temannya tersebut tertidur dan menyisakan Turah dan Jeje. Saat itu Turah pun langsung melancarkan aksinya untuk menggerayangi bagian sensitif korban. 

Setelah menggerayangi korban, Turah mengarahkan tangan korban ke Penis miliknya

Tak hanya menggerayangi tubuh korban, Turah juga mengarahkan tangan korban ke Penis Turah. Saat itu Jeje pun merasa takut dan diam saja. Jeje yang sadar jika salah satu temannya yang tertidur masih dapat dibangunkan, akhirnya Jeje pun berusahan untuk sedikit memberontak agar temannya yang tertidur dapat terbangun. 

Keesokan harinya, Turah mendobrak pintu kamar korban karena menceritakan kejadian tersebut ke orang lain

Mengetahui jika Jeje menceritakan kejadian tersebut ke pacarnya sendiri, Turah pun marah. Dirinya pun berontak dan mendatangi Jeje. Turah juga berusaha mendobrak pintu kamar Jeje sampai Jeje ketakutan. 

Menurut korban, Ayah dari Pelaku justru ingin menuntut dirinya karena merusak reputasi

Permasalahan ternyata tidak selesai. Walaupun Turah juga sudah sempat mengakui perbuatannya, Turah juga menceritakan kejadian tersebut kepada sang ayah. Namun sang ayah tidak terima atas apa yang dilakukan Jeje. Bahkan sang ayah akan menuntut perbuatan Jeje tersebut atas dasar pencemaran nama baik. 

Korban meminta bantuan ke PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) namun malah ditekan karena Ketua PPI teman dekat si Pelaku

Jeje pun sempat meminta bantuan dari PPI, namun PPI menolak membantu Jeje. Hal tersebut dikarenakan Jeje tidak mau mengganti kacamata dari Turah. Bahkan ibunda dari Jeje pun sempat memaki sang Ketua dari PPI. Sampai akhirnya sang ibunda mengganti kacamata dari Turah dan PPI pun mengeluarkan surat tersebut. 

Usut punya usut, korban lebih dari satu dan fakta-fakta baru akan diungkap oleh pembuat utas akun @sandi_sa119

Akun yang baru saja mengungkap kejadian Turah tersebut, mengatakan jika dirinya akan mengungkap semua korban dari Turah. Dirinya mengatakan jika mengunggu korban lain yang mau angkat bicara. 




fakta-fakta kejadian turahpeleceahn seksual oleh turahfakta pelecehan seksual turahkasus pelecah seksual turah

Share to: