Nex Carlos Review Renash Japanese Food Pinggiran di Kalideres Jakbar, Rasanya Wow Abis

Nex Carlos Review Renash Japanese Food Pinggiran di Kalideres Jakbar, Rasanya Wow Abis

Foto
Kolase Foto Nex Carlos Review Japanese Food (Foto: YouTube)

Nex Calos balik lagi nih gaes dengan review makanan, dirinya akan mencoba restoran Japanese Food yang ada dipinggiran Kalideres Jakbar. Seperti apa rasanya? Yuk langsung cek dibawah ini saja. 

Nex Carlos selalu menemukan tempat makan yang seru banget untuk kamu coba gaes. Apalagi jika kamu ingin mencobanya bersama dengan pasangan kamu. Bahkan tempatnya pun tidak pernah jauh dari Jakarta. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Soto Bakso Sapi di Bali, Kelihatan Biasa Aja Tapi Wow Banget!

Nex Carlo sendiri menemukan sebuah tempat makan Japanese Food yang berjualan di pinggir jalan gaes ternyata. Restoran tersebut berada di pinggir jalan Kalideres Jakarta Barat atau yang sering dibilang Jakbar. 

Pastinya penasaran kan bagaimana rasa makanan dan menu apa saja yang ada disana? Berikut rangkuman Tim KUYOU.id mengenai Nex Carlos review Japanese Food pinggir jalan. 

Tempatnya di belakang Dunkin Donuts gaes

Jika kamu ingin pergi kesana, pastikan kamu pergi yang di Citra 2 gaes. Tempat tersebut adalah tempat original dari Renash Japanese Food. Tempatnya tersebut sangat sempit dan berada di belakang Dunkin Donuts. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Sopo Ngiro Japanese Food, Lengkap sama Alamatnya Nih

Sudah ada sejak 20 tahun yang lalu

Pastinya kamu penasaran banget kan, mengenai keberadaan dari Renash Japanese Food ini. Ternyata ia sudah ada sejak 20 tahun yang lalu gaes. Tempat tersebut juga sudah buka banyak cabang dan pengelolanya adalah saudaranya. 

Tempatnya sempat pindah-pindah karena banjir

Hal yang paling mengejutkan adalah mereka memang berjualan sudah lebih dari 20 tahun. Namun berpindah-pindah tempat karena banjir gaes. Akhirnya mereka menemukan tempat yang lebih baik dan tidak banjir. 

Makanan favorit disana adalah Beef Yakiniku

Nex Carlos penasaran dengan makanan yang paling laku ditempat tersebut. Ternyata disana menu yang paling laku adalah Beef Yakiniku. Pria tersebut membeli 3 menu sekaligus gaes. Yaitu Beef Yakiniku, Chicken Katsu, dan nasi goreng. 

Saatnya memberikan review gaes

Nex Carlos pun mencoba memberikan review kepada tiga menu tersebut. Hal yang paling mengejutkan adalah nasi goreng yang justru beda banget dan nasinya kering tidak seperti nasi goreng biasanya. Ketiga menu tersebut memang sangatlah enak menurutnya dan kamu harus cobain gaes. 

Nah itu dia keseruan Nex Carlos review restoran Japanese Food pinggiran Kalideres Jakbar. Jika kamu ingin melihat bagaimana tempatnya, langsung saja cek videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Nasi Penjara Warung Mami Cukam di Malang, Cuma Rp 3000 Per Porsi?




japanese foodranesh japanese foodranes japanese food nex carlosnex carlos review japanese food

Share to: