Fakta-fakta Ghostcartour Tim Jurnalrisa, Tersesat di Hutan Penuh Kultilanak

Fakta-fakta Ghostcartour Tim Jurnalrisa, Tersesat di Hutan Penuh Kultilanak

Foto

Kolase Foto Fakta-fakta Ghostcartour Tim Jurnalrisa (Foto: YouTube Jurnalrisa)


Kepoin yuk fakta-fakta Ghostcartour Tim Jurnalrisa yang tersesat di tengah hutan penuh Kuntilanak gaes. Dijamin bikin kamu merinding abis gaes. 

Dalam perjalanannya kali ini, tim Jurnalrisa yang diwakili oleh Riana, Indyra, Nicko, KangJeff menelusuri Kota Bogor memakai maps gaes. 

Dalam video yang diunggah tepat pada momen kemerdekaan 17 Agustus 2021 ini, Ghostcartour Tim Jurnalrisa bertemu dengan beragam makhluk astral. 

Banya netizen pun penasaran dengan Ghostcartour. Nggak heran deh kalau video berdurasi 40 menit ini sudah mendapat 589 ribu lebih viewers dengan 40 ribu lebih likes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penjelasan Tentang Kemampuan Melihat Hantu Versi Jurnalrisa, Bisa Hilang Atau Tidak?

Ini dia fakta-fakta Ghostcartour Tim Jurnalrisa yang menelusuri tanah keramat di Bogor.

Menelusuri tanah keramat di Bogor

Sosok sesepuh setempat sempat berkomunikasi dengan Jeffry. Ia mengungkap bahwa kawasan yang dilalui oleh Ghostcartour Tim Jurnalrisa adalah kawasan keramat. 

Nggak cuma itu aja, banyak yang datang ke tempat itu untuk meminta benda-benda keramat atau ajengan sebagai perlindungan. Indy, Riana, dan Nicko sempat diperingatkan untuk hati-hati ketika menelusuri kawasan tersebut. 

Mereka bahkan sempat ditawari untuk mengambil sebuah benda keramat atau makhluk astral untuk melindungi mereka. Namun, mereka sontak menolaknya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Kuburan, Ada Pocong yang Suka Nyengat Gaes

Dirasuki sosok ular di tengah hutan

Saat memasuki area hutan tak dikenal, tiba-tiba Riana dirasuki oleh sesosok ular yang terlihat marah dan terganggu. Riana terdengar mendesis tanpa bisa bicara. 

Saat mau keluar, sosok siluman ular yang merasuki Riana seperti memberikan benda keramat yang tak terlihat kepada Jeffry. Benda tersebut berbentuk keris berkepala ular. Namun, Jeffry tak ingin menerimanya. 

Tak lama kemudian, Indyra kembali dirasuki oleh sesosok sesepuh yang kembali memperingatkan mereka untuk pulang. Jeffry mengembalikan benda keramat tersebut kepada sesepuh tersebut. 

Perjalanan semakin berat

Perjalanan semakin berat, makin jauh menelusuri hutan, dan suasana makin tak terkendali. Jeffry pun dirasuki oleh sosok sesepuh lainnya.

Tak berselang, Indyra kembali menjadi mediator untuk sosok yang jatuh di tempat tersebut. Sosok tersebut wafat dan meminta untuk dicari karena ingin pulang. 

Mereka pun sempat tersesat dan memutari jalan yang sama dua kali lamanya. Tiba-tiba mereka bertemu dengan sosok kepala tanpa badan yang amat menyeramkan gaes. Apakah mereka berhasil melewati semuanya?

BACA JUGA: Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Rumah Peninggalan Jaman Belanda, Banyak Kuntilanak Jahil dan Seram

Ketahui lebih lanjut fakta-fakta Ghostcartour Tim Jurnalrisa yang tersesat di tengah hutan penuh Kuntilanak gaes. Kalau kamu penasaran dengan videonya, kamu bisa tonton dalam video berikut ini gaes.




Fakta-fakta Ghostcartour Tim JurnalrisaGhostcartour Tim JurnalrisaTim JurnalrisaGhostcartourFakta-fakta Ghostcartour

Share to: