Profil Singkat Tatum Zulaika Nurjannah, YouTuber Transgender Indonesia yang Tinggal di Australia

Profil Singkat Tatum Zulaika Nurjannah, YouTuber Transgender Indonesia yang Tinggal di Australia

Profil Singkat Tatum Zulaika Nurjannah, YouTuber Transgender Indonesia yang Tinggal di Australia

Tatum Zulaika Nurjannah (Foto YouTube: Tatum Zulaika)


Siapa nih dari kalian yang belum mengenal dengan YouTuber transgender asal Indonesia bernama Tatum Zulaika Nurjannah ini?

Berikut profil singkatnya.

Pemilik nama awal sofia alatas ini, kini juga sudah menetap di Australia gaes.

BACA JUGA: Mengenal Profil Sianturi Yova aka Bu Yo, HRD yang Edukasi Kerja via TikTok

Penasaran kan dengan sosoknya? Simak yuk profil singkat dari Tatum Zulaika Nurjannah, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

Sebelumnya bernama Sofia Alatas

Diketahui, sebelumnya Tatum Zulaika Nurjannah memiliki nama awal yaitu Sofia Alatas. Namun setelah merubah gendernya ia merubah namanya tersebut.

Berprofesi sebagai Model, Selebgram dan YouTuber

Kini Tatum Zulaika Nurjannah tengah disibukkan dengan profesinya sebagau seorang YouTuber gaes. Namun ia juga aktif sebagai selebgram dan juga model untuk mengais pundi pundi uang.

Sosok yang sayang banget dengan Ibunda

Mungkin nggak banyak orang yang tahu kalau sebenarnya YouTuber ini adalah sosok penyanyang terhadap ibunya. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di media sosialnya yang memperlihatkan kasih sayangnya denganang ibu.

Dalam Facebooknya, Tatum Zulaikan beragama Islam

Dalam akun Facebooknya diketahui kalau ia memang sudah menganut agama Islam sejak lahir bahkan hingga dirinya memutuskan untuk menjadi transgender.

Pernah menjadi Runner Up Miss Trans Australia 2020

Selain itu Tatum  juga memiliki prestasi yang hebat lho. Salah satunya adalah, ia berhasil menjadi Runner Up dari ajang Miss Trans Australia pada tahun 2020.

Mulai nge-YouTube pada 2019 lalu yang menceritakan kisah harunya di Bali

Dalam channel YouTubenya yang bernama Tatum Zulaika terlihat, kalau ia pertama kali membangun YouTubenya pada 31 Agustus 2012 silam lewat unggahan konten cerita harunya saat tengah berada di Bali.

Sekarang tinggal di Sydney, Australia

Setelah dirinya memutuskan menjadi seorang trangender, Tatum memilih untuk inggal dan menetap di Sidney, Australia untuk mengembangkan karir dan profesinya tersebut.

BACA JUGA: Biodata Profil Terlengkap Sara Wijayanto: Umur, Agama hingga Silsilahnya Gaes

Nah, itulah profil singkat dari Tatum Zulaika Nurjannah gaes.




Tatum Zulaika NurjannahBiodata Tatum Zulaika NurjannahProfil Tatum Zulaika NurjannahAgama Tatum Zulaika NurjannahYouTuber TransgenderTransgender

Share to: