Mengenal Profil Sianturi Yova aka Bu Yo, HRD yang Edukasi Kerja via TikTok

Mengenal Profil Sianturi Yova aka Bu Yo, HRD yang Edukasi Kerja via TikTok

Mengenal Profil Sianturi Yova aka Bu Yo, HRD yang Edukasi Kerja via TikTok

Profil Sianturi Yova aka Bu Yo, HRD yang Edukasi Kerja via TikTok (Foto: Instagram @sianturi.yova)


Kamu yang suka buka TikTok tapi masih belum mengenal seorang HRD yang mengedukasi kerja bernama Sianturi Yova aka Bu Yo? 

Sianturi Yova aka Bu Yo ini merupakan seorang HRD. Dirinya menggunakan platform TikTok untuk mengedukasi masalah pekerjaan seperti interview, fresh graduate, magang, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: Mengenal Profil Ivana Alawi, YouTuber dan Model Filipina yang Punya 9 Juta Subscriber

Bagi kamu yang baru saja ingin melamar kerja atau kamu yang baru lulus, kamu bisa nih mampir ke TikTok Siaturi Yova aka Bu Yo dimana kamu akan mendapatkan beberapa pengetahuan mengenai dunia kerja. 

Berikut ini merupakan profil dari seorang HRD bernama Sianturi Yova aka Bu Yo yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Tinggal di Bali

Jika kamu melihat Instagram dari Sianturi Yova aka Bu Yo ini, kamu akan paham jika ternyata dirinya tinggal di Bali. Bahkan dia juga beberapa kali terlihat menggunakan pakaian adat bali gaes. Kulitnya yang eksotis memang cocok untuk dirinya tinggal di Bali. 

BACA JUGA: Mengenal Profil & Fakta Bimo Kusumo, VO Talent yang Viral di TikTok karena Suaranya Wow Abis

Gemar memakai bikini

Nah HRD yang satu ini pasti akan langsung diincar sama cowok-cowok gaes. Bagaimana tidak, dirinya mempunyai wajah yang eksotis dan badan yang seksi. Bu Yo ini juga sering banget tampil dengan pakaian bikini gaes. 

Sudah mempunyai kekasih

Buat kamu para cowok-cowok yang ingin mendekati Bu Yo ini, lebih baik kamu mundur gaes. Karena Sianturi Yova ini sudah memiliki kekasih. Pacarnya ini seorang bule gaes. Tenang-tenang ya, kkamu cowok-cowok masih bisa berteman kok dengan Bu HRD satu ini di TikTok. 

Suka banget membalas komentar atau pertanyaan netizen

HRD satu ini ternyata suka banget untuk membalas komentar dari para netizen gaes. Bahkan setiap pertanyaan yang menurutnya bagus akan dirinya ambil dan bahas dalam video TikToknya. 

Ikut dalam acting challenge

Sianturi Yova ternyata tidak hanya mempunyai pengetahuan yang luas mengenai HRD, namun dirinya juga jago dalam berakting. Lihat saja ketika dirinya ikut dalan acting challenge. Kepandaian Bu Yo dalam berbicara bahasa Inggris dan ekspresi yang keren terlihat seperti aktris senior. 

BACA JUGA: Biodata Profil Satrio Katon Nugroho, Lengkap Umur dan Agama, Pelaku Pencoretan Mushala




sianturi yovabu yotiktokprofil sianturi yovamengenal sianturi yova aka bu yosianturi yova aka bu yo

Share to: