Sara Wijayanto Telusuri Gedung Kosong, Ada Arwah Terikat dengan Sosok Hitam karena Perjanjian Terlarang

Sara Wijayanto Telusuri Gedung Kosong, Ada Arwah Terikat dengan Sosok Hitam karena Perjanjian Terlarang

Sara Wijayanto Telusuri Gedung Kosong, Ada Arwah Terikat dengan Sosok Hitam karena Perjanjian Terlarang

Penelusuran Sara Wijayanto dan Gading Martin (Foto: YouTube)


Sara Wijayanto memang terkenal dengan konten-konten tentang makhluk tak kasat matanya di kanal YouTubenya, Diary Mistery Sara. Ia dan timnya seringkali menyusuri tempat-tempat yang penuh dengan misteri.

Istri pesulap Demian Aditya ini memang diketahui memiliki kemampuan supranatural. Bahkan, dalam video YouTubenya ia kerap berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata.

Baru-baru ini, Sara Wijayanto mengajak Gading Marten untuk ikut menelusuri sebuah gedung yang diduga angker gaes. Video ini diunggah pada Sabtu, 4 Juli 2020. Dalam video itu, Gading akan ikut dengan Sara dan Wisnu menelusuri gedung tersebut. 

AKhirnya masuklah Sara dan tim ke dalam gedung itu. Ternyata Sara sudah merasakan sesuatu gak enak di dalam gaes. Sara juga sedikit membuka komunikasi dengan sesosok makhluk. Makhluk itu adalah sesosok Ibu-ibu yang sedang mengunyah sirih. Menurut Sara, Ibu-ibu ini ternyata meninggal tapi masih meninggalkan 'hutang'. 'Hutang' di sini bukan berarti uang lho ya, maksudnya hutang karna si Ibu-ibu ini pernah melakukan perjanjian yang mengikat.

"Dia yang mempraktekan ilmu. Jadi, orang dateng ke dia untuk macem-macem itu. Tapi akhirnya dia terikat karena dia sendiri membuka sesuatu bikin perjanjian ke....," ungkap Sara. 

"Nyangkut sampe sekarang," tambahnya lagi.

Wisnu pun ikut merasakannya dan mulai menggambarkan sosok yang ada dimaksud Sara. Terlihat, Sosok ibu-ibu itu dibayangi oleh sesuatu berbentuk abstrak dan berwarna hitam  di belakangnya. Sosok hitam ini lah yang terikat dengan di Ibu karna membuat perjanjian dengannya. Serem banget gaes!

Gimana perjalanan Sara dan Gading menelusuri gedung angker? Nonton di sini aja gaes.




HororPenelusuranDiary Misteri SaraGading MartenYouTubeYouTuber

Share to: