Potret Akad Nikah SULE dan Nathalie Holscher yang Gak Disorot, Intimate

Potret Akad Nikah SULE dan Nathalie Holscher yang Gak Disorot, Intimate

Potret Akad Nikah SULE dan Nathalie Holscher yang Gak Disorot, Intimate

Potret Akad Nikah SULE dan Nathalie Holscher (Foto: dok. Istimewa)


Pada hari ini tanggal 15 November 2020 akhirnya Sule dan Nathalie Holscher resmi melangkungkan akad nikah. Mereka pun sudah menjadi pasangan suami istri yang sah di depan agama dan negara. Semua media pun langsung membicarakan hal ini. 

Pernikahan antara Sule dan Nathalie Holscher menjadi perbincangan para warganet. Pasangan yang satu ini sudah sangat dekat dan mesra banget. Bahkan hubungan mereka pun sudah direstui kedua anaknya. 

BACA JUGA: Detik-detik Pernikahan SULE dan Nathalie Holscher, Sempat Kena Prank

Sebelumnya memang Sule dan Nathalie Holscher diam-diam tidak menunjukan hubungannya didepan publik. Akhirnya setelah menjalani secara serius, mereka pun berani untuk menunjukan kemesraan mereka di depan publik. 

Pasangan tersebut kini sedang berbahagia karena Sule dan Nathalie Holscher pun akhirnya resmi menikah. Rans Entertainment menjadi salah satu tv yang menyiarkan pernikahan mereka berdua. Rasa bahagia pun terpancar dari kedua pasangan ini karena mereka selalu tersenyum baik saat menyapa tamu maupun di depan kamera. 

Sule pun meminang Nathalie Holscher dengan maskawin berupa emas seberat 75 gram dan uang tunai senilai Rp 200 juta dan juga seperangkat alat shalat. Namun komedian satu ini sempat kesusahan dalam melakukan ijab kabul karena ada nama Belanda dari istrinya. 

BACA JUGA: Tengok Adik Tirinya, Putri Delina Anak SULE Ungkap Hal Menyedihkan Ini

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret Akad Nikah Sule dan Nathalie Holscher yang tidak tersorot oleh publik gaes. 

1. Wah suasana ketika mereka berdua menikah sangatlah ramai, konsep pernikahan Sule dan Nathalie Holscher pun diluar ruangan dan terlihat keren. 

2. Nathalie Holscher tampak terlihat sangat gugup ketika akad nikah sudah mulai dilakukan. Ia tampak dengan serius memperhatikan momen-momen tersebut. 

3. Akad nikah pun tampak sudah dimulai dan Sule sudah menjabat tangan dari wali untuk mengucapkan ijab kabul. 

4. Walaupun sedang dalam kondisi yang berbahagia, namun Sule dan Nathalie Holscher tidak dapat menutupi rasa gugup yang mereka rasakan. 

5. Sule meminang Nathalie Holscher dengan sebuah emas seberat 75 gram dan uang tunai senilai Rp 200 juta gaes. 

6. Sule memang kesusahan untuk menghafalkan ijab kabul dikarenakan nama Belanda yang dimiliki oleh Nathalie Holscher, namun ia berhasil mengucapkannya dengan lancar. 

7. Tampak sudah raut kebahagiaan dari Sule dan Nathalie Holscher dimana akad nikah mereka pun sudah selesai dilaksanakan. 

8. Sule dan Nathalie Holscher berfoto bersama keluarga dan mereka pun sangat bahagia akhirnya bisa melaksanakan pernikah dan menjadi pasangan yang sah.  

Itu dia gaes beberapa potret dari momen akad nikah Sule dan Nathalie Holscher yang menjadi perbincangan oleh para netizen hari ini. Selamat untuk kalian berdua, semoga selalu disatukan sampai maut memisahkan. 

BACA JUGA: Jelang Nikah Diterpa Masalah, Nathalie Holscher Sudah Tak Sabar Dinikahi Sule




akad nikah sulesule resmi nikahsule dan nathalie holscherpernikahan sule

Share to: