Jelang Nikah Diterpa Masalah, Nathalie Holscher Sudah Tak Sabar Dinikahi Sule

Jelang Nikah Diterpa Masalah, Nathalie Holscher Sudah Tak Sabar Dinikahi Sule

Foto

Jelang Nikah Diterpa Masalah, Nathalie Holscher Sudah Tak Sabar Dinikahi Sule (Foto: Instagra.com/@nathalieholscher)


Tak terasa, pernikahaan Sule dan Nathalie Holscher hanya tinggal beberapa hari lagi. Pasangan penomenal itu rencananya akan menikah pada 15 November 2020 mendatang.

Dalam tayangan video yang diunggah lewat kanal YouTube SUNAH OFFICIAL pada 4 November 2020. Nathalie ditanya Sule soal perasaannya menjelang pernikahaan. Artis cantik 27 tahun ini mengaku sudah tak sabar menunggu momen tersebut.

"Kita kan bentar lagi mau nikah, 12 hari lagi. Bagaimana perasaan kamu?" tanya Sule pada kekasihnya itu.

"Deg-degan, enggak sabar, tapi deg-degan," ungkap Nathalie.

Ternyata ditengah penantian peresmian hubungan mereka, keduanya kerap mendapat ujian. Namun, hal itu tak membuat Sule dan Nathalie gentar. Justru menurut Sule dengan banyaknya cobaan yang datang, semakin menguatkan tekad keduanya untuk melangkah ke pelaminan.

"Kan banyak benget ujian yang kita jalani. Ada saja masalah yang bikin kita panas. Tapi, Alhamdulillah kita bisa. Apa namanya, bisa menyelesaikannya dengan baik. Ada orang-orang iri sama kita. Tapi enggak apa-apa yang penting apa pun itu masa lalunya dia aku sih," terang Sule.

Nathalie sendiri mengaku sudah menceritakan masa lalunya ke Sule. Begitupun sebaliknya. Ia menyebut keduanya telah menerima kekurangan satu sama lain. 

"Ya mau masa lalu kamu seperti apa. Kamu sudah cerita semua, mau yang baik mau yang jelek pun sekalian sudah sama-sama saling terbuka," kata Nathalie.

Sempat beredar kabar miring mengenai Nathalie Holscher yang sudah pernah menikah dan punya anak, namun hal itu tak membuat Komedian kondang itu ragu untuk meminang sang pujaan hati karena Sule menyebut Nathalie sudah benar-benar mengisi hatinya.

"Kita manusia enggak ada yang sempurna. Kita ada niatan ke arah lebih baik. Jadi, biarlah mereka menggonggong, yang penting kita tetap baik-baik saja. Kita tak akan tergoyahkan karena kita sudah satu di hati," terang Sule.

Hubungan Nathalie dan Sule pun tak lepas dari dukungan keempat anak-anak Sule. Bahkan kedekatan Nathalie dan anak-anak Sule pun semakin dekat. Hal itu karena Nathale kerap diminta Sule untuk sering main ke rumah agar dirinya tak kaget ketika sudah menikah nanti. 

"Bagi aku nikah sekali seumur hidup. Kamu nyuruh aku ke rumah terus biar membiasakan, biar enggak kanget juga nantinya setelah menikah," ucap Nathalie.




Nathalie HolscherSuleNathalie Tak Sabar Dinikahi SuleSule dan Nathalie akan Menikah

Share to: