Cantik dan Dermawan, Para Netizen Berbagi Cerita Sering Ditraktir Nikita Mirzani

Cantik dan Dermawan, Para Netizen Berbagi Cerita Sering Ditraktir Nikita Mirzani

Foto

Nikita Mirzani (foto: Instagram)


Artis Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial. Kali ini bukan karena perselisihannya dengan jumlah seniman, namun kisah kebaikannya yang dibagikan oleh jumlah orang yang pernah ditemui.

Awalnya, seorang penggua Twitter dengan nama @yogiadianugrah membagikan kisah seorang pengemudi Grabfood yang datang kerumahnya. Dia mengatakan bahwa sang pengemudi baru saja mendapatkan rezeki Rp 1 juta dari Nikita Mirzani yang memesan makanan.

Awalnya, Yogi hanya ingin membagikan kabar tersebut. 

Tak disangka, cuitannya ini menjadi viral dan kini telah dibagikan lebih dari 7 ribu kali dan lebih dari 20 ribu suka sejak dibagikan pada Rabu, 25 Maret 2020.

Tak hanya itu, sebagian dari netizen juga ikut serta dalam membagikan kebaikan wanita yang kerap di panggil Nyai ini. Mereka mengatakan meski terlihat galak, namun Nikita Mirzani adalah seseorang yang baik dan dermawan.

"Iyaa emng baik bgt, dia suka makan bakso di daerah senayan. Semua yang menerima semua tukang parkir2nya dan juga semua org di dipanggilin disuruh makan bakso," tulis akun @ ayuwilandari86.

"Terkadang yang sering dihujat netizen di belakang malah lebih baik dari netizen² itu," tulis akun @Natasia___

"Dulu skitar 2 tahun lalu, dapet gofood di pim anterny cma 0, km yg pesen mba nikita jga tip dapet bonus bonus tupo ampir 2x Kerasnya wajah dermawan bgt orgnya aslik kayaknya mau pakai baju gan," tambah akun @gojeklicious.




Nikita MirzaniNikita Mirzani Traktir Netizen

Share to: