Kolam Renang Mengerikan Paling Ekstrem versi Nessie Judge, Thalassophobia Dilarang Nonton!

Kolam Renang Mengerikan Paling Ekstrem versi Nessie Judge, Thalassophobia Dilarang Nonton!

Kolam Renang Mengerikan Paling Ekstrem versi Nessie Judge, Thalassophobia Dilarang Nonton!

Kolase Foto Kolam Renang Mengerikan Paling Ekstrem versi Nessie Judge (Foto: YouTube Nessie Judge)


Siapa sih yang nggak suka berenang? Tapi siapa juga yang mau berenang di kolam renang mengerikan paling ekstrem seperti yang diungkap Nessie Judge berikut ini. Buat kamu yang thalassophobia jangan coba-coba nonton ini gaes. 

Berenang merupakan sebuah kegiatan yang banyak disukai orang. Selain menjadi sebuah olahraga yang bisa efektif membakar kalori, berenang juga menjadi alternatif kegiatan yang menyenangkan. 

Namun, ada juga lho beberapa kolam renang yang menyediakan arena berbahaya untuk orang-orang yang menyukai tantangan. 

Meski dinilai cukup berbahaya, ternyata kolam renang ekstrem tersebut banyak disukai orang yang memiliki adrenalin tinggi. Mereka pun rela pergi dari negara lain demi merasakan sensasi kolam ekstrem tersebut. 

BACA JUGA: Deretan Foto Terakhir Seseorang Sebelum Meninggal Dunia versi Nessie Judge, Fakta Miris Dibalik Ekspresi Bahagia

Ini dia kolam renang mengerikan paling ekstrem versi Nessie Judge yang gak boleh kamu lewatkan. 

1. NEMO 33 POOL - Belgia

Buat kamu yang suka banget tantangan dan adrenalin tinggi, kolam renang NEMO 33 POOL di Belgia cocok banget nih untuk kamu. Kolam renang satu ini memiliki kedalaman 34,5 meter dan menjadi salah satu kolam renang terdalam di dunia. Berani nggak berenang di kedalaman tersebut?

2. INTERCONTINENTAL DUBAI FESTIVAL CITY - Dubai

Salah satu kolam renang mengerikan dan ekstrem lainnya adalah INTERCONTINENTAL DUBAI FESTIVAL CITY yang terletak di kota Dubai. Kolam renang satu ini berada tepat di atas gedung pencakar langit dengan dasar yang terbuat dari kaca. 

Jadi, ketika kamu berenang di kolam tersebut kamu akan merasa sedang terbang dan bisa melihat pemandangan ketinggian gedung dan kota Dubai. Namun, buat orang-orang yang memiliki fobia pada ketinggian, kolam renang satu ini tentunya akan sangat mengerikan bagi mereka.

3. SAN ALFONSO DEL MAR - Chili

SAN ALFONSO DEL MAR merupakan kolam renang terbesar kedua di dunia. Kolam renang ini memiliki panjang 915 meter dengan kedalaman mencapai 35 meter. Kolam renang ini cukup berbahaya buat orang-orang yang nggak bisa berenang gaes. 

BACA JUGA: Misteri Hilangnya Brandon Swanson yang Misterius Versi Nessie Judge, Tersesat di Dunia Lain?

4. MARINA BAY SANDS - Singapura

MARINA BAY SANDS yang terletak di Singapura ini memiliki panjang 150 meter dan memiliki letak cukup tinggi. Meski menyajikan pemandangan pemandangan negara Singapura, para pengunjung kolam satu ini terus diingatkan untuk tetap waspada karena letaknya yang sangat tinggi tersebut.

5. BELMOND HOTEL CARUSO - Italia

BELMOND HOTEL CARUSO menjadi salah satu kolam renang yang berbahaya gaes. Pasalnya, pembatas kolam renang yang terletak di ketinggian ini cukup rendah sehingga jika tak berhati-hati bisa jatuh.

6. CROCOSAURUS POOL/ THE KING OF DEATH - Australia

CROCOSAURUS POOL/ THE KING OF DEATH yang terletak di Australia menjadi salah satu kolam renang paling mengerikan di dunia. Para pengunjung kolam renang ini akan dimasukkan ke dalam kotak kaca berbentuk bulat dan diisi air. Yang mengerikan adalah pengunjung akan dibuat berenang bersama seekor buaya muara, saah satu hewan berbahaya yang bisa membunuh ratusan orang di alam liar.

BACA JUGA: Misteri Kasus Hilangnya Gaby Petito Versi Nessie Judge, Dibunuh Sang Pacar?

Nah itulah kolam renang mengerikan paling ekstrem versi Nessie Judge yang berhasil dirangkum KUYOU. Kira-kira kolam mana nih yang menurut kamu paling ekstrem gaes? Kamu bisa nonton video Nessie Judge secara lengkap di bawah ini. 




Nessie JudgeKolam Renang Ekstrem Nessie JudgeKolam Renang Mengerikan Nessie JudgePool Ekstrem Nessie JudgeDaftar Kolam Renang EkstremKolam Renang Ekstrem DuniaThalassophobia

Share to: