Misteri Hilangnya Brandon Swanson yang Misterius Versi Nessie Judge, Tersesat di Dunia Lain?

Misteri Hilangnya Brandon Swanson yang Misterius Versi Nessie Judge, Tersesat di Dunia Lain?

Misteri Hilangnya Brandon Swanson yang Misterius Versi Nessie Judge, Tersesat di Dunia Lain?

Tangkapan layar video Misteri Hilangnya Brandon Swanson yang Misterius Versi Nessie Judge (Foto: YouTube Nessie Judge)


Penjelasan dan misteri hilangnya Brandon Swanson diungkap oleh Nessie Judge melalui sebuah video YouTube.

Dalam video tersebut, Nessie mengungkap bagaimana awal mula Brandon Swanson menghilang hingga beragam teori yang dipercaya orang terkait hal tersebut. Salah satunya menyebut bahwa ia tersesat di dunia lain.

Video Brandon Swanson yang diungkap oleh Nessie Judge tersebut ternyata banyak diminati dan sudah ditunggu-tunggu oleh netizen. 

Nggak heran deh kalau video yang diunggah pada 24 September 2021 itu sudah mendapat 950 ribu viewers dengan 62 ribu lebih likes gaes. 

Siapa Brandon Swanson? 

Brandon Swanson merupakan remaja kelahiran Marshall, Amerika Serikat, 30 Januari 1989 yang merupakan anak dari pasangan Brian Swanson dan Annette Swanson. 

Brandon Swanson memiliki adik perempuan bernama Jamine Swanson. Ia adalah sosok yang sangat berprinsip dan pintar. Hal tersebut terbukti ketika Brandon Swanson berhasil masuk ke Minesotta West Community College. 

Kronologi Brandon Swanson menghilang

Pada 13 Mei 2008, Brandon Swanson menghadiri sebuah pesta bersama teman-temannya di Canby dan sempat minum alkohol di pesta tersebut. Namun, saat itu ia tak sampai mabuk dan melanjutkan menghadiri pesta kedua. 

Saat berada di perjalanan pulang pada pukul 02.00 dini hari, Brandon Swanson menelpon orang tuanya dan mengabari mereka bahwa mobilnya masuk ke parit. Ia juga meminta kedua orang tuanya untuk menemui dan menjemputnya. 

Brandon Swanson pun sempat meminta kedua orang tuanya menuju lokasi yang ia sebutkan. Namun saat tepat berada di lokasi tersebut, kedua orang tuanya tak menemukannya. 

Saat itu, Brandon Swanson yang ada dalam sambungan telepon mengungkap bahwa ia melihat mobil kedua orang tuanya. Namun orang tuanya tak bisa melihat sosok Brandon Swanson. 

Brandon pun tiba-tiba menutup telepon tersebut dan tak bisa dihubungi kembali hingga sekarang. Saat itu juga orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian namun sayangnya hal tersebut pun tak terlalu membantu. 

Anehnya lagi, kalau Brandon Swanson dinyatakan meninggal hingga kini jasadnya tak ditemukan di lokasi kejadian tersebut. 

Memalsukan kepergiannya

Beragam teori pun mulai bermunculan setelah kepergian Brandon Swanson. Salah satunya adalah Brandon Swanson  yang diduga sengaja memalsukan kepergiannya dan memulai hidup baru tanpa diketahui keluarga bahkan teman-temannya. 

Namun, kedua orang tuanya membantah hal tersebut karena Brandon sendiri merupakan sosok remaja yang berprinsip dan cerdas. 

Masuk ke dimensi lain

Teori lain yang cukup terkenal di kalangan publik adalah Brandon Swanson masuk ke dimensi lain dan berbeda. Brandon Swanson diduga masuk dan terjebak ke portal dimensi lain. 

Itulah sebabnya Brandon Swanson bisa melihat orang tuanya namun orang tuanya tak bisa melihat Brandon Swanson sama sekali. 

Itulah misteri hilangnya Brandon Swanson secara tiba-tiba dan didiga tersesat ke dunia lain gaes. Gimana menurut kamu kasus satu ini, jika ingin melihat video Nessie Judge terkait Brandon Swanson kamu bisa menontonnya di bawah ini.




Brandon SwansonMisteri Brandon SwansonMisteri Hilangnya Brandon SwansonBrandon Swanson HilangTeori Hilangnya Brandon SwansonTeori Teori Brandon SwansonNessie JudgeNessie Judge Brandon SwansonSiapa Brandon SwansonKronologi Brandon Swanson MenghilangBrandon Swanson Tersesat Dunia Lain

Share to: