Aaliyah Massaid Ungkap Kriteria Pria Idaman, Ada di Thariq Halilintar?

Aaliyah Massaid Ungkap Kriteria Pria Idaman, Ada di Thariq Halilintar?

Aaliyah Massaid Ungkap Kriteria Pria Idaman, Ada di Thariq Halilintar?

Aaliyah Massaid Ungkap Kriteria Pria Idaman (Foto: YouTube Need A Talk)


Aaliyah Massaid baru-baru ini dikabarkan berpacaran dengan Thariq Halilintar karena terlihat beberapa momen mereka sangat dekat.

Aaliyah sendiri pun mengungkapkan kriteria pria idamannya, yang mana banyak yang menganggap kriteria tersebut ada di dalam diri Thariq.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Dituduh Ikut-ikutan Soal Buzzer Serang Fuji: Aku nggak ngerti

Kriteria Pria Idaman Aaliyah Massaid

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini mengunggah video podcast terbaru mereka di kanal YouTube Need A Talk dan menghadirkan bintang tamu Aaliyah Massaid.

Disini, Aaliyah dan Aurel mengatakan bahwa mereka merupakan sahabat dari kecil dan sudah mengetahui satu sama lain.

Terlepas dari rumor kedekatan Aaliyah dan Thariq, Atta pun menanyakan sosok pria idaman Aaliyah. Aaliyah pun mengaku suka dengan pria asli Indonesia.

“Aku tuh dari dulu tuh sukanya Indo, jadi aku tuh sama Aurel itu berbeda,” ujar Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid pun menginginkan sosok pria yang seperti mendiang sang ayah, Adjie Massaid yang sangat sayang dengan keluarga.

“Kalau fisik sih aku nggak tahu ya sebenarnya, tapi kalau untuk tipe itu yang sukanya familyman karena papah aku itu familyman banget,” ungkapnya.

“Karena papah aku itu selalu meluangkan waktu untuk anak-anaknya,” sambungnya.

Aaliyah juga mengungkapkan pria yang ia suka adalah pria yang soleh atau taat terhadap agama, harus bisa menjadi pemimpin keluarga dan pekerja keras.

“Yang pasti itu soleh, karena kan cowok itu harus menjadi calon imam kan pastinya harus membimbing keluarga, pekerja keras itu udah pasti dan tahu kodratnya sebagai laki-laki,” tuturnya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Akui Ingin Menikah Cepat, Dengan Aaliyah Massaid?

Netizen pun mengaitkan sosok pria idaman yang Aaliyah ungkapkan dengan Thariq Halilintar, yang dikenal berasal dari keluarga yang agamanya kuat, sayang terhadap keluarganya dan pekerja keras.




Aaliyah MassaidThariq HalilintarThariq AaliyahPria idaman Aaliyah Massaid

Share to: