Fakta dan Profil Hoju Sara, YouTuber Cantik asal Australia Meninggal Lawan Leukemia

Fakta dan Profil Hoju Sara, YouTuber Cantik asal Australia Meninggal Lawan Leukemia

Foto

Fakta dan Profil Hoju Sara (Foto: Instagram @hojusara)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Hoju Sara, YouTuber cantik asal Australia yang meninggal dunia setelah melawan penyakit Leukemia.

Sara Holmes atau yang lebih dikenal dengan nama Hoju Sara adalah seorang YouTuber cantik asal Australia. Namun, ia menetap di Korea dalam beberapa tahun terakhir.

Hoju Sara telah meninggal dunia pada 1 September 2022 waktu Australia setelah berjuang melawan penyakit Leukemia yang ia derita sejak Mei 2022.

Baca Juga: Aktris Korea Yoo Ju Eun Meninggal Dunia, Ini Isi Surat Perpisahan Terakhirnya

Seperti apa sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil dari Hoju Sara, YouTuber cantik asal Australia yang meninggal dunia setelah melawan penyakit Leukemia.

1. Sara Holmes atau yang lebih dikenal dengan nama Hoju Sara merupakan YouTuber dan selebgram cantik asal Brisbane, Australia.

2. Hoju Sara menetap di Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir, dan disanalah ia mulai membuat konten YouTube seputar kehidupannya di Korea.

3. Kini, kanal YouTube Hoju Sara telah memiliki 340 ribu subscriber.

4. Di Korea, Hoju Sara memiliki seorang tunangan bernama Hyun. Sara dan Hyun pun kerap membuat konten YouTube bersama.

5. Namun, pada Mei 2022, Hoju Sara didiagnosis menderita penyakit Leukemia limfositik akut. Dan ia mulai melakukan perawatan di kampung halamannya di Brisbane, Australia.

6. Sejak Mei 2022, Hoju Sara pun kerap membagikan konten YouTube seputar kehidupannya pasca menderita penyakit ganas tersebut.

7. Pada 1 September 2022, Hoju Sara tidak bisa lagi menahan rasa sakitnya, dan ia pun menghembuskan nafas terakhirnya di Brisbane.

8. Pada 5 September 2022, Hyun mengunggah postingan di Instagram dan YouTube Sara dan mengabarkan bahwa tunangannya tersebut telah meninggal. Di YouTube, Hyun pun membagikan rekaman Sara kepadanya sebelum ia meninggal.

Baca Juga: Biodata dan Profil Hermanto Dardak: Umur, Karier dan Pendidikan, Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Hoju Sara, YouTuber cantik asal Australia yang meninggal dunia setelah melawan penyakit Leukemia.




Hoju SaraSara HolmesFakta Hoju SaraProfil Hoju SaraAsal Hoju SaraYouTube Hoju SaraInstagram Hoju SaraPenyakit Hoju SaraHoju Sara leukemiaHoju Sara meninggal

Share to: