Aktris Korea Yoo Ju Eun Meninggal Dunia, Ini Isi Surat Perpisahan Terakhirnya

Aktris Korea Yoo Ju Eun Meninggal Dunia, Ini Isi Surat Perpisahan Terakhirnya

Aktris Korea Yoo Ju Eun Meninggal Dunia, Ini Isi Surat Perpisahan Terakhirnya

Isi Surat Perpisahan Terakhir Yoo Ju Eun (Foto: berbagai sumber)


Aktris Yoo Ju Eun mengakhiri hidupnya sendiri pada usia yang masih muda, yakni 27 tahun.

Yoo Ju Eun adalah aktris dan model yang berperan dalam drama Joseon Survival Period.

Pada tanggal 29 Agustus, kakak mendiang Yoo Ju Eun mengunggah postingan di Instagramnya dengan kata-kata terakhir adiknya. Dalam keterangannya, ia menulis Yoo Ju Eun meninggal pada 29 Agustus dan proses pemakaman akan berlangsung pada 31 Agustus. 

Baca Juga: Link Nonton Streaming Poong, The Joseon Psychiatrist Ep 8 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Sang kakak menambahkan bahwa dia membagikan catatannya untuk mengabulkan permintaan terakhirnya.

Isi Surat Perpisahan Terakhir Yoo Ju Eun

Lahir pada tahun 1995, Yoo Ju Eun menulis sesuatu berupa pesan terakhir sebelum melakukan percobaan bunuh diri.

"Saya minta maaf karena saya meninggalkan orang lain di depan. Terutama ibu, ayah, nenek, dan saudara laki-laki. Pikiran saya berteriak bahwa saya tidak ingin hidup lagi. .Kamu mungkin merasa hampa tanpaku tapi tolong tetap kuat. Aku akan menjagamu. Tolong jangan menangis. Itu tidak baik untuk kesehatanmu.

Aku tidak sedih sama sekali. Bahkan, saya sangat tenang. Mungkin karena saya sudah memikirkannya sejak lama.

Saya telah menjalani kehidupan yang begitu bahagia yang tidak pantas saya dapatkan. Jadi saya puas. Ini cukup. Jadi tolong jangan salahkan siapa pun dan lanjutkan.

Aku tidak mati. Jadi tolong jalani hidup dengan baik semuanya. Saya berharap dapat melihat banyak orang di pemakaman saya dan semua orang dapat melihat apakah ada yang mengalami sesuatu.

Aku sangat ingin berakting. Mungkin itu segalanya bagi saya atau hanya sebagian dari diri saya. Tapi kemudian tidak mudah untuk mengejar kehidupan itu. Saya tidak ingin melakukan hal lain. Itu menghancurkan. Saya menyadari memiliki mimpi adalah berkah dan kutukan pada saat yang sama.

Saya yakin Tuhan tidak akan mengirim saya ke neraka karena dia mencintai saya. Dia akan mendengarkan dan menjagaku. Jadi jangan khawatir semua orang.

Dan untuk keluargaku tersayang, teman-teman, dan cinta. Terima kasih telah memujaku dan mencintaiku. Itu adalah kekuatan saya dan juga tawa saya. Saya pikir saya menjalani kehidupan yang sukses karena saya mengambil kenangan yang tak terlupakan sampai akhir. Terima kasih telah memahami dan bertahan dengan saya. Maaf saya tidak bisa lebih ekspresif. Tapi saya harap Anda akan mengerti.

Dan untuk kalian semua yang mengenal saya, terutama para guru, terima kasih banyak dan saya menghormati kalian. Terima kasih telah mengajariku banyak hal tentang kehidupan.

Ibu, ayah, aku mencintaimu. Tolong jangan menangis. aku memohon."

Upacara pemakaman dilaksakan di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Ajou. Peti mati akan dibawa keluar dari rumah duka pada tanggal 31 Agustus. Aktris Yoo Joo-eun sebelumnya muncul di "Big Forest" tvN dan "Joseon Survival Period" TV Chosun.




Yoo Ju EunSiapa Yoo Ju EunYoo Ju Eun Bunuh DiriYoo Ju Eun MeninggalUmur Yoo Ju EunPesan Terakhir Yoo Ju EunSurat Yoo Ju EunKakak Yoo Ju Eun

Share to: