Deretan Foto Terakhir Seseorang Sebelum Meninggal Dunia versi Nessie Judge, Fakta Miris Dibalik Ekspresi Bahagia

Deretan Foto Terakhir Seseorang Sebelum Meninggal Dunia versi Nessie Judge, Fakta Miris Dibalik Ekspresi Bahagia

Deretan Foto Terakhir Seseorang Sebelum Meninggal Dunia versi Nessie Judge, Fakta Miris Dibalik Ekspresi Bahagia

Kolase Foto Terakhir Seseorang Sebelum Meninggal Dunia versi Nessie Judge (Foto: YouTube Nessie Judge)


Yuk simak deretan foto terakhir seseorang sebelum meninggal dunia versi Nessie Judge, fakta miris dibalik ekspresi bahagia.

YouTuber horor Nessie Judge kembali mengunggah konten-konten horornya. Kali ini, Nessie Judge membuat konten dimana ia menampilkan foto-foto terakhir seseorang sebelum meninggal dunia. Namun, beberapa foto-foto tersebut, terlihat orang yang sebelum meninggal tersebut tersenyum bahagia.

Video ini diunggah Nessie Judge pada 17 September 2021, dan sudah ditonton sebanyak 600 ribuan kali.

Baca Juga: Fakta-fakta Misteri Terseram di Benua Antartika Versi Nessie Judge, Dilarang Travelling Kesana?

Nah, buat kamu yang penasaran dengan foto-fotonya, yuk simak deretan foto terakhir seseorang sebelum meninggal dunia versi Nessie Judge, fakta miris dibalik ekspresi bahagia.

1. Foto Liburan Suami Istri di Portugal

Foto yang pertama ini merupakan foto dari sepasang suami istri yang sedang berlibur di Cabo Da Roca, Portugal. Terlihat bagaimana ekspresi bahagia mereka di foto. Namun nahas, setelah foto tersebut diambil, sepasang suami istri ini jatuh dari ketinggian 106 m dan langsung meninggal di tempat. Kejadian ini pun disaksikan langsung oleh kedua anak mereka.

2. Foto Selfie di Mobil

Untuk merayakan melepas status lajangnya karena akan menikah, Collette Moreno bersama temannya yang sedang menyupir hendak pergi ke sebuah pesta. Namun nahas, setelah foto ini diambil, temannya tersebut kehilangan kendali atas mobilnya dan mereka berdua pun kecelakaan dan meninggal ditempat.

3. Foto Saat Melakukan The Selfie Olympics

Seorang pria yang bernama Oscar sedang mengikuti The Selfie Olympics, dimana sebuah challenge untuk membuat foto dengan gaya yang aneh. Oscar mengambil foto pada Januari 2015, dan terlihat ia berfoto sambil memanjat sebuah pintu, entah bagaimana kejadiannya, sang ibu menemukan Oscar telah meninggal dunia dengan darah berceceran dari kepalanya.

4. Foto Gagal Melakukan Aksi

Seorang pria yang bernama Victor sedang melakukan aksi ketika sedang menunggangi banteng. Namun, ia terjatuh dan diserang oleh sang banteng. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun ia dinyatakan meninggal dunia akibat tanduk dari banteng tersebut, menembus hingga paru-parunya.

5. Foto Selfie Sebelum Kencan

Seorang wanita bernama Sydney mengunggah foto selfie di snapechatnya dengan caption "ready for my date". Sydney diketahui akan pergi berkencan dengan kenalannya di Tinder. Namun, ia dibunuh oleh kenalannya tersebut.

6. Foto Sebelum dibunuh

Seorang wanita membagikan foto selfie dirinya kepada sang pacar sebelum diculik dan dibunuh. 2 minggu hilang, tubuh dari wanita tersebut tergeletak di sebuah hutan.

7. Foto Sebelum Tertabrak Kereta

3 orang gadis ini sedang berfoto selfie dengan wajah yang tersenyum bahagia. Jika diperhatikan, dibelakang mereka ada sebuah lampu terang, lampu tersebut adalah lampu dari kereta api. Mereka sadar bahwa dibelakang mereka ada kereta, maka dari itu mereka menyingkir. Namun, dari arah berlawanan, mereka tertabrak oleh kereta lainnya.

8. Foto Orang Tenggelam

Sekelompok anak muda sedang selfie, namun terlihat dibelakang bahwa salah satu dari mereka tenggelam. Namun, teman-temannya tidak menyadiri hal tersebut, sehingga orang tersebut meninggal dunia.

9. Foto Selfie Sebelum Dibunuh

Terlihat dua orang gadis sedang selfie dengan tersenyum bahagia, namun setelah foto tersebut, gadis yang memakai baju hitam, langsung mengambil sabuk dan mencekik temannya hingga terbunuh.

10. Serangan Teroris Saat Pertunjukan Band

Sepasang kekasih berfoto selfie sebelum mereka menyaksikan sebuah band, namun didalam gedung tersebut, terdapat teroris yang masuk dan membunuh orang disana. Sang wanita selamat karena diselamatkan oleh sang pria, namun sang pria tewas ditembak.

11. Foto Saat Lamaran

Steven berniat untuk melamar sang kekasih dengan masuk kedalam laut dan menunjukkan tulisan yang ia tulis dari balik jendela. Namun, Steven tidak berhasil kembali ke permukaan laut dengan selamat, karena ia kehabisan nafas dan meninggal dunia.

Baca Juga: Fakta-fakta Misteri Terseram Dibalik Lagu yang Tengah Viral Versi Nessie Judge, Merinding Abis!

Nah, itulah foto terakhir seseorang sebelum meninggal dunia versi Nessie Judge, fakta miris dibalik ekspresi bahagia. Gimana menurut kamu?




Video Nessie JudgeVideo terbaru Nessie JudgeFoto terakhir sebelum meninggal duniaFakta miris dibalik ekspresi bahagiaFoto sebelum meninggal duniaFoto sebelum kematianFoto terakhir sebelum kematian

Share to: