Nex Carlos Review Nasi Rabeg Haji Naswi di Banten, Dulunya Makanan Kerajaan Gaes!

Nex Carlos Review Nasi Rabeg Haji Naswi di Banten, Dulunya Makanan Kerajaan Gaes!

Nex Carlos Review Nasi Rabeg Haji Naswi di Banten, Dulunya Makanan Kerajaan Gaes!

Nex Carlos (Foto YouTube: Nex Carlos)


YouTuber Nex Carlos kali ini bakal ngajak kita buat ngereview nasi rabeg haji Naswi di wilayah Banten nih gaes. Siapa yang udah pernah nyobain nasi yang dulunya adalah makanan kerajaan?

Penasaran nggak sih sama rasa dari nasi rabeg pak haji Naswi?

Daripada penasaran, mending simak yuk review nasi rabeg haji Naswi dari Nex Carlos, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini gaes.

BACA JUGA: Nex Carlos Review Ayam Goreng Gohyong Malaya, Makanan Pinggiran Kualitas Chinese Food

Terletak di Serang, Banten

Nasi rabeg haji Naswi ini ternyata lokasi lengkapnya ada di daerah Banten, tepatnya di Jalan Mayor Safei no.30, Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten 42112.

Isi nasi rabeg

Isi dari nasi rabeg ini adalah terdiri dari kuah segar dengan daging Kambing dan juga pastinya nasi putih gaes. Sekilas makanan ini mirip seperti gulai namun beda bumbu yang hanya menggunakan kaldu dan kecap dengan rasa manis asem dan juga asin. 

Makanan kerajaan

Banyak yang nggak tahu nih gaes sejarah dari nasi rabeg ini. Ternyata dulunya nasi rabeg ini adalah makanan kerajaan alias makanan kesultanan Banten jaman dahulu gaes. 

Menu lain

Dalam warung makan ini juga terdapat menu lainnya lho gais, diantaranya ada menu olahan sop, soto, sate dan juga bebek yang sudah dijalankan selama 4 generasi yaitu sejak tahun 1975.

Buka jam 09.00 - 24.00 WIB

Buat kalian yang mau cicip-cicip aneka menu makanan khas Serang, Banten ini kalian bisa catet waktu bukanya nih. Warung ini buka pada jam 09.00 pagi sampai jam 24.00 malam.

Rasa nasi rabeg

Menurut Nex Carlos rasa dari nasi rabeg ini terdapatrasa manis pedes dari lada dan juga gurih. Selain itu dagingnnya juga sangat empuk gaes

BACA JUGA: Nex Carlos Main TikTok Gaes, Ini 5 Videonya

Gimana gaes, itulah review nasi rabeg haji Naswi dari Nex Carlos gaes. Buruan cobain ya!




Nex CarlosNex Carlos ReviewNasi Rabeg Haji NaswiMakanan Khas BantenBantenNasi Rabeg

Share to: