Fakta Menarik Ari Cincant, Kreator Prank Anak DPR Garing Kocak bareng Roy Merhan

Fakta Menarik Ari Cincant, Kreator Prank Anak DPR Garing Kocak bareng Roy Merhan

Fakta Menarik Ari Cincant, Kreator Prank Anak DPR Garing Kocak bareng Roy Merhan

Fakta Menarik Ari Cincant, Kreator Prank Anak DPR Garing Kocak bareng Roy Merhan (Foto: Instagram @aricincant)


Salah satu konten kreator di balik video prank anak DPR adalah Ari Cincant. Simak yuk fakta menarik Ari Cincant yang berhasil membuat video prank anak DPR viral. 

Bersama temannya bernama Roy Merhan, konten kreator Ari Cincant membuat video kocak berdurasi cuma 28 detik aja. Video itu dinamai video prank anak DPR. 

BACA JUGA: Ari Cincant dan Roy Merhan, Sosok Dibalik Video Prank Anak DPR yang Viral Kocak

Video yang diunggah pada 12 Oktober 2020 ini menampilkan Ari Cincant yang katanya sih anak DPR. Dalam video itu dirinya diprank oleh sahabatnya dengan alasan enggan berteman dengannya. 

Meskipun cuma berdurasi 28 detik, Ari Cincant menampilkan ekspresi yang lucu. Banyak hal menarik di balik sosok Ari Cincant yang mungkin belum banyak orang tahu. 

Buat kamu yang belum kenal dengan sosoknya, berikut adalah fakta menarik tentang Ari Cincant, salah satu konten kreator prank anak DPR. 

Berasal dari Cirebon, Jawa Barat

Sama seperti Roy Merhan, Ari Cincant juga berasal dari Cirebon lho gaes. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan Ari Cincant yang sering terlihat bersama dengan Roy Merhan.

Pernah jadi model video klip cover lagu gaes

Selain aktif membuat konten-konten di sosial media, Ari Cincant pernah jadi model video klip cover lagu lho. Cover lagu itu dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Aji Pangestu. 

Konsisten dengan rambut klimis belah pinggir

Ari Cincant punya gaya rambut klimis dan belah pinggir. Ia selalu konsisten bergaya seperti ini dalam beberapa kesempatan.

OOTD Fashionnya selalu on gaes

Selain gaya rambutnya, gaya fashion Ari Cincant pun selalu jadi perhatian. OOTD fashion Ari Cincant selalu on point banget gaes. Ia punya jaket dengan corak pop up seperti ini yang menambah keren gaya fashionnya. 

Suka edit foto atau video nyeleneh halu bikin netizen tertipu

Ari Cincant pinter banget soal bikin konten kreatif. Ia suka banget ngedit foto atau video nyeleneh dan halu. Netizen juga sering ketipu dengan konten-konten halu bikinannya. 

Beragama Islam

Ari Cincant memeluk agama islam gaes. Hal itu terlihat dalam sebuah video saat dirinya dan tim Cincant TV mengucapkan selamat hari raya idul adha beberapa waktu lalu.

Membangun Cincant TV di YouTube bareng Roy Reyhan gaes

Bersama Roy, Ia berusaha untuk mengembangkan Channel YouTube bernama Cincan TV. Mereka kerap berkolaborasi untuk membuat beragam konten, salah satunya adalah konten prank. Hingga kini, channel YouTube Cincant TV sudah disubscribe oleh lebih dari 13,8 ribu orang.  

Curi perhatian netizen karena video parodi anak DPR

Ia dan Roy Merhan sempat mencuri perhatian publik lewat sebuah video prank anak DPR. Mereka awalnya mengunggah video prank DPR dalam channel YouTube Cincant TV, video berdurasi 28 detik itu kemudian viral di sosial media. 

Masuk OVJ di Trans 7 gaes!

Siapa yang sangka nih kalau Ari Cincant masuk di OVJ Trans 7 lho gaes. Mereka bakal sepanggung sama Billy Syahputra, Anwar, Happy Asmara, dan artis lainnya. 

Nah itu dia beberapa fakta menarik Ari Cincant, sosok konten kreator yang berhasil membuat video prank anak DPR viral. 




Ari CincantCincant TVProfil Ari CincantFakta menarik Ari Cincantprank anak DPRvideo viral prank anak DPR

Share to: