Fakta Dibalik Konten Fadil Jaidi bareng Sang Ayah, Bercanda dari Kecil hingga Pernah Mau Berhenti Bikin Video

Fakta Dibalik Konten Fadil Jaidi bareng Sang Ayah, Bercanda dari Kecil hingga Pernah Mau Berhenti Bikin Video

Fakta Dibalik Konten Fadil Jaidi bareng Sang Ayah, Bercanda dari Kecil hingga Pernah Mau Berhenti Bikin Video

Fadil Jaidi (Foto: YouTube)


Nah gaes kali ini tim kuyou.id berhasil mengetahui fakta dibalik Fadil Jaidi yang pernah ingin berhenti membuat konten Konten Fadil Jaidi bareng Sang Ayah, Bercanda dari Kecil hingga Pernah Mau Berhenti Bikin Video

Siapa yang tidak mengenal Fadil Jaidi gaes? Fadil selalu membuat konten yang seru dalam YouTube-nya. Dirinya juga terlihat kerap kali jahil dengan sang ayah. Kejahilannya tersebut yang membuat dirinya terkenal sampai sekarang. 

BACA JUGA: Fadil Jaidi: Uang Hasil Endorse Gue Kasih ke Orang Tua dan Keluarga

Fadil memang tidak suka dibilang sebagai prankster gaes. Faktanya adalah dalam video yang dibuat oleh Fadil, dirinya tidak membuat settingan sama sekali. 

Fadil dan ayahnya memang sering banget bercanda dengan sang ayah, Fadil mengatakan jika dirinya itu memang sudah dari kecil sering sekali bercanda dengan sang ayah.

"Gue tuh sering banget becanda saya bokap gue, dan gue becanda sama bokap itu udah dari kecil" kata Fadil.

BACA JUGA: Viral, Apakah Farra Jaidi Saudara Fadil Jaidi? Cek Disi Gaes

Bahkan Fadil pun pernah bercanda dengan sang ayah yaitu pura-pura pingsan gaes. Kejadiannya saat itu Fadil sedang turun tangga, lalu tiba-tiba dirinya pingsan. Sang ayah yang melihat hal ini langsung mendatangi Fadil. Namun Fadil bilang kalau hal tersebut hanyalah candaan. 

Sang ayah yang melihat jika Fadil bercanda seperti ini menjadi marah besar kepada Fadil. Sang ayah langsung mengatakan jika dirinya tidak suka kalau Fadil bercanda seperti ini.

"Papah tuh gak suka ya kalau kamu bercanda kayak gini" kata Fadil menirukan gaya sang ayah. 

Fadil juga mengaku jika dirinya adalah orang yang terlalu memikirkan komentar-komentar negatif gaes. Dirinya mengatakan jika ada seribu orang yang memberikan komentar positif dan ada 3 orang yang memberikan komentar negatif, dirinya akan langsung fokus pada komentar negatif tersebut gaes. 

Dirinya juga mengaku tidak siap dengan hal tersebut. Hal ini yang selalu membuat dirinya sampai berpikir untuk berhenti membuat konten. 

BACA JUGA: Fadil Jaidi: Banyak yang Ajak Kolab Tapi Aku Gak Sembarangan




fadil jaidi ungkap alasan kenapa mau berhentifakta fadil jaidi berhenti bikin kontenfadil jaidi ingin berhenti bikin konten

Share to: