5 Ramalan Terburuk Tahun 2021 Versi Ewing HD, Waspada Gaes!

5 Ramalan Terburuk Tahun 2021 Versi Ewing HD, Waspada Gaes!

5 Ramalan Terburuk Tahun 2021 Versi Ewing HD, Waspada Gaes!

Kolase Foto 5 ramalan terburuk Versi Ewing HD (Foto: YouTube Ewing HD)


Simak yuk 5 ramalan terburuh yang terjadi di 2021 versi Ewing HD. Apa aja ya kira-kira? 

Ramalan merupakan prediksi seseorang soal masa depan atau masa yang akan terjadi. Meski sulit dipercaya, beberapa ramalan dari orang-orang tertentu benar-benar terjadi lho gaes. 

BACA JUGA: Teori Konspirasi Misteri Kurt Cobain versi Nessie Judge, Kematiannya Janggal?

Salah satunya adalah ramalan Baba Vanga, seorang peramal terkenal asal Bulgaria. Selain dirinya ada banyak ramalan-ramalan lain yang ternyata benar-benar terjadi.

Ewing HD mengungkapkan 5 ramalan terburuk tahun 2021 melalui sebuah video yang diunggah pada 31 Januari 2021 lalu. Hingga kini video berdurasi 17 menit itu sudah ditonton lebih dari 369,359 kali dan disukai oleh 23 ribu orang.

Ini dia gaes 5 ramalan terburuk di tahun 2021. 

1. Terjadi pandemi baru lagi

Ramalan terburuk satu ini berasal dari buku miliki M. Nostradamus berjudul Les Propheties. Dalam buku itu, ada beberapa kutipan yang menjelaskan tentang tahun 2021. Berikut adalah kutipannya. 

"Setelah masalah besar bagi umat manusia, yang lebih besar disiapkan. The Great Mover memperbarui zaman: hujan, darah, susu, kelaparan, baja, dan wabah penyakit. Apakah api surga terlihat, percikan api yang panjang menyala," tulis Nostordamus dalam buku tersebut. 

Hal tersebut banyak diartikan sebagai tanda-tanda akhir dunia yang akan semakin dekat di tahun 2021 gaes. 

2. Drama Pemimpin dunia oleh Craig Hamilton Parker

Peramal asal Inggris Craig Hamilton Parker mengklaim sebagai orang pertama yang mengetahui seputar drama politik pemimpin dunia. Dari mulai Donald Trump hingga terjadinya pandemo COVID19. 

Craig juga meramalkan bahwa pada tahun 2021, akan terjadi kelaparan masal di negara Korea Utara. Hal itu akan berpengaruh terhadap pemimpin Korea Utara yang menurutnya akan ditumbangkan. 

Selain itu, Craig juga meramalkan bahwa pemimpin Amerika Serikat, Joe Biden akan mengalami kecelakaan yang direkayasa. Hal ini berujung digantikannya Biden oleh Kamala Haris. Namun, ramalan ini seperti tentu belum bisa dibuktikan gaes.

BACA JUGA: Konspirasi Manusia Hidup Simulasi versi Nessie Judge, Merinding Gaes!

3. Tsunami besar

Hal ini diramalkan oleh Baba Vanga, peramal asal Bulgaria. Ia memprediksii bahwa akan ada tsunami besar yang terjadi di kawasan Asia Tenggara. 

Kabarnya, orbit bumi akan sedikit berubah. Hal tersebut akan berakibat pada aktivitas seismic dan vulkanik di seluruh dunia. 

4. Wabah Zombie

Belum selesai dengan wabah Corona, Michael Nostradamus meramalkan akan ada wabah zombie di tahun 2021. Hal tersebut tertera dalam bukunya. 

Dalam kutipan dari buku tersebut terdapat kata-kata 'half dead' yang diartikan sebagai zombie. Atau dengan kata lain orang tersebut terkena wabah atau virus yang menyebabkan dirinya setengah hidup dan setengah mati. 

5. Hari kiamat yang diramalkan oleh suku Maya

Pada 2012 lalu, sempat heboh soal ramalan suku Maya soal hari kiamat. Namun ramalan tersebut tak terbukti. Ada yang mengklaim bahwa kalender suku Maya memang berbeda dengan kalender kita semua. Oleh karenanya tahun tersebut sebenarnya diartikan sebagai tahun 2021. 

Hal tersebut juga diungkap oleh seorang peneliti Universitas California, Geraldo Aldana mengklaim bahwa tanggal yang dulu itu perbandingan yang salah.  Para peneliti kemudian mencocokkan kalender suku Maya dengan kalender biasa. Menurut ramalan suku maya tersebut hari kiamat akan jatuh pada 21 Desember 2021.

BACA JUGA: Deretan Teori Konspirasi Google Translate Terseram, Ulasan Nessie Judge Nih

Nah itu dia gaes 5 ramalan terburuk yang diprediksi akan terjadi di tahun 2021 versi Ewing HD. Mana nih ramalan terburuk yang menurut kamu paling serem? Mau tahu video selengkapnya? Tonton video Ewing HD berikut ini gaes. 




5 ramalan terburuk5 ramalan terburuk 2021Ramalan 2021Ramalan Suku MayaRamalan Baba VangaRamalan NostradamusNostradamus Prediction

Share to: