Raditya Dika Review Dessert Box Hits, Mencari yang Paling Enak Gaes!

Raditya Dika Review Dessert Box Hits, Mencari yang Paling Enak Gaes!

Foto
Kolase Foto Raditya Dika dan Pandu Winoto Dessert Box (Foto: YouTube)

Raditya Dika membuat sebuah konten perang makanan dimana dirinya akan review sebuah dessert box yang hits lho. Seperti apakah rasanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Raditya Dika ternyata masih aktif banget buat bikin sebuah konten yang keren dan menarik untuk orang tonton gaes. Mulai dari vlog hingga web series lho. Seakan-akan ide kreatifnya tidak pernah habis. 

BACA JUGA: Biodata Mizter Popo, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Horor dan juga Teman Raditya Dika

Raditya Dika pun sampai saat ini belum mengeluarkan buku terbarunya dan masih setia untuk melakukan stand up comedy dan juga menjadi juri di SUCI IX gaes. Energi yang dikeluarkannya untuk mencari uang memang besar banget. 

Salah satu kontennya yang paling sering dilihat oleh banyak orang adalah ketika ia melakukan perang makanan gaes. Dirinya membandingkan makanan yang sama dari berbagai merek untuk mencari yang terbaik. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai review dessert box yang sedang hits dikalangan anak muda versi Raditya Dika gaes. 

BACA JUGA: Raditya Dika Kolab Bareng David GadgetIn, Bukan Bahas Teknologi Malah Ngomongin Ayam Gaes

Red velvet dessert box by najla

Raditya Dika bersama dengan Pandu Winoto akhirnya mencicipi red velvet dessert box by najla gaes. Menurutnya, rasanya ini sangat manis walaupun enak. Namun karena tidak suka manis, jadi ia kurang suka. 

Klepon dessert box by Lu'miere

Hal yang paling unik adalah dimana klepon dibuat seperti dessert box oleh salah satu perusahaan gaes. Akhirnya Raditya Dika dan Pandu Winoto mencicipinya. Rasanya ternyata sangat enak walaupun terlalu banyak krimnya. 

Tiramisu dessert box by Jennaira

Raditya Dika sendiri langsung mencicipi dessert box yang dibuat oleh Jennaira dengan rasa Tiramisu gaes. Menurutnya rasa kopinya dapet namun tetap krimnya terlalu banyak. Cuma masih direkomendasikan lho. 

Green tea dessert box by House of Alicia

Dessert box satu ini warnanya hijau namun bukan alpukat ya gaes, melainkan green tea lho. Para pecinta green tea pasti suka banget. Menurut Raditya Dika, rasanya masih oke namun cukup mengenyangkan kalau makannya sendirian. 

Milky durian dessert box by D'cika Cakes & Bakery

Kalau yang satu ini pecinta durian pasti suka banget termasuk Raditya Dika dan Pandu Winoto. Ternyata ketika dicoba dessert box tersebut rasanya menjadi yang terbaik diantara semuanya gaes. 

Itu dia gaes review dessert box yang sedang hits dikalangan anak muda versi Raditya Dika gaes. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




raditya dikaperang makananperang makanan dessert boxdessert box raditya dikaperang makanan dessert box raditya dikadessert box

Share to: