Biodata Mizter Popo, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Horor dan juga Teman Raditya Dika

Biodata Mizter Popo, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Horor dan juga Teman Raditya Dika

Biodata Mizter Popo, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Horor dan juga Teman Raditya Dika

Kolase Foto dan Biodata Mizter Popo, YouTuber Horor dan juga Teman Raditya Dika (Foto: Instagram @mizter.popo)


Berikut biodata Mizter Popo, YouTuber dan podcaster Horor Do You See What I See, sekaligus teman Raditya Dika

Mizter Popo merupakan seorang konten kreator YouTube dan podcast yang lahir pada 22 Januari 1985. Pria berusia 36 tahun ini diketahui berasal dari Salatiga dan memiliki nama lengkap Rizky Ardi Nuggorho. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Venithya Calista, TikToker Cantik yang Jago Masak Gaes

Nama Mizter Popo sudah sangat dikenal sebagai konten kreator YouTube dan Podcast berbau horor dan mistis. Melalui Channel Do You See What I See, ia kerap mengunggah beragam cerita horor yang dialami oleh seseorang. 

Cerita horor dalam Do You See What I See ini pun disukai oleh banyak orang. Nggak heran deh kalai kini YouTube Do You See What I See ini memiliki 326 ribu subscriber.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Mizter Popo yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Biodata dan profil

- Nama lengkap: Rizky Ardi Nugroho

- Nama panggung: Mizter Popo

- Tanggal lahir: 22 Januari 1985 

- Tempat Asal: Salatiga

- Umur: 36

- Agama: Islam 

- Pendidikan: S-1 Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian UGM 

- Hobi: Menulis, Story Telling

- Penghargaan: Pemenang Shell LiveWIRE Start-Up Award 2008, AIM2Flourish Goal No 2 (Zero Hunger) Winner, Cleveland, Ohio 2017

2. Memulai podcast sejak 2018

Mizter Popo mengunggah podcast perdananya pada November 2018 melalui Do You See What I See atau biasa disingkat DYSWIS. Sejak saat itu, DYSWIS langsung menarik telinga pendengar podcast Indonesia. 

Dari situlah, Mizter Popo pun mulai menceritakan pengalaman-pengalaman horor dan mistis yang dialami oleh seseorang. Beberapa diantaranya dialami oleh followers maupun pendengar podcast itu sendiri. 

Kerja kerasnya itu mendapat respon yang baik dari para pendengar setianya. Terbukti, podcast Do You See What I See selalu menduduki peringkat teratas di chart Spotify. Kini, podcast Do You See What I See juga sudah didengarkan oleh lebih dari 8 juta orang di Spotify.

Baca JugaBiodata dan Profil Lengkap Eka Gustiwana, YouTuber Musik dan Personil Weird Genius

3. Mulai merambah dunia YouTube

Mizter Popo pun mulai merambah ke dunia YouTube sejak Januari 2019 gaes. Ia mulai mengunggah konten cerita horor melalui YouTube channel tersebut. Hingga kini, YouTube channel tersebut sudah memiliki 326 ribu subscriber.

4. Menerbitkan buku kumpulan cerita horor

Nggak cuma eksis di podcast dan Youtube aja gaes, Pria berusia 36 tahun ini juga membuat buku berisi kumpulan cerita horor pilihan dari podcastnya yang sudah dikurasi. Buku tersebut bertajuk Cerita Horor True Story.

5. Teman dekat Raditya Dika

Mizter Popo ternyata merupakan teman Raditya Dika semasa duduk di bangku SMUN 70 Jakarta. Pertemanan mereka pun masih awet hingga kini. Mizter Popo juga sempat menceritakan kisah horornya dalam YouTube Raditya Dika berjudul Paranormal Experience Rumah Terseram Jogja yang juga menarik perhatian netizen.

Baca Juga: Fakta dan Profil Evans Geraldo Winata, TikToker Ganteng Anggota Trio Bobrok

Nah itu dia gaes biodata Mizter Popo yang berhasil dirangkum KUYOU. Mizter Popo merupakan seorang konten kreator YouTube dan podcast dengan channel Do You See What I See. 




Mizter PopoBiodata Mizter PopoProfil Mizter Popoumur Mizter PopoAgama Mizter PopoDo You See What I SeeMengenal Mizter PopoBiografi Mizter Popo

Share to: