Fakta dan Profil Venithya Calista, TikToker Cantik yang Jago Masak Gaes

Fakta dan Profil Venithya Calista, TikToker Cantik yang Jago Masak Gaes

Fakta dan Profil Venithya Calista, TikToker Cantik yang Jago Masak Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Venithya Calista, TikToker Cantik yang Jago Masak (Foto: Instagram @venithyaaclista)


Berikut adalah fakta dan profil Venithya Calista, Tiktoker cantik yang jago banget masak gaes. 

Venithya Calista merupakan perempuan kelahiran 2001. Perempuan berusia 19 tahun ini dikenal TikToker berparas cantik yang jago banget masak gaes.

Venithya Calista kerap membagikan konten-konten memasak yang dijamin bikin ngiler gaes. Dari mulai masakan sederhana ala rumahan seperti tumis tauge, hingga kue seperti fudgy brownis dan martabak.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Zara Leta, TikToker Asal Bandung yang Cantik dan Multitalenta

Venithya sendiri mulai aktif di TikTok sejak Januari 2020 lalu. Karena kontennya banyak disukai netizen, ia pun berhasil difollow oleh lebih dari 2,5 juta akun lho gaes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Venithya Calista yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Masih berusia 19 tahun

Venithya Calista lahir pada tahun 2001 gaes. Ia kini diketahui masih berusia 19 tahun. 

Meski terbilang masih cukup muda, sosoknya cukup menginspirasi banyak orang dengan konten masak-masaknya. Ia juga menjadi sosok yang disukai oleh netizen. 

2. Aktif di TikTok sejak 2020

@venithyacalistaa

gemayy🥺🐼❤️ Ig @veniithyacalista | Frypan @steincookware  ##fyp ##masak ##bentobox

♬ 애인만들기 - SS501

Venithya Calista mulai aktif di Tiktok sejak 14 Januari 2020 lalu. Awalnya ia hanya mengunggah video dirinya bersama sang pacar. 

Makin hari, Venithya Calista pun mulai mengunggah konten video masak-masak gaes. Dari mulai masakan sederhana hingga masakan yang dirasa cukup sulit seperti membuat cake, kue, ice cream, maupun dessert lainnya. 

3. Hits di Instagram dan TikTok

@venithyacalistaa

enak bgt sih woi, apalagi pke telu buwung puyuh 😌✨ Ig @veniithyacalista | Frypan @steincookware  ##fyp

♬ Heartbreak Anniversary - Marc Daniel Bernardo

Karena konten masak-masaknya yang menarik dan inspiratif, Venithya Calista pun mulai difollow banyak orang. Hingga kini akun TikToknya sendiri sudah memiliki 2,5 juta followers dan 82,6 juga likes. Sementara itu Instagramnya sudah memiliki 75,1 ribu followers. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Kaiahelga, TikToker Cantik Finalis GADIS Sampul Gaes

4. Hits juga di YouTube

Selain Instagram dan TikTok, gadis berusia 19 tahun ini juga punya channel YouTube bernama Venithya Calista. Sama juga dengan TikTok dan Instagramnya, YouTube channel ini juga memuat video masak memasak. 

Channel Youtube yang dibuat sejak 2018 lalu ini kini sudah memiliki 2 ribu lebih subscriber dengan 17 ribu kali penayangan. 

4. Latar belakang pendidikan

Venithya Calista ternyata seorang mahasiswa di Universitas Bina Nusantara (Binus). Ia mengambil jurusan Marketing Communication gaes. 

5. Hobi travelling juga gaes

Nggak cuma hobi memasak aja, gadis yang sering disapa Veni ini juga memiliki hobi travelling gaes. Hal itu nampak dalam Instagram pribadinya yang banyak menampilkan sosoknya sedang travelling ke berbagai daerah. 

6. CEO of gak bisa ngomong R

Gadis berparas cantik ini ternyata kesulitan untuk melafalkan huruf R gaes. Untuk itulah ia menaruh sebutan 'CEO OF GBS NGMNG R' dalam bio TikTok miliknya. 

BACA JUGA: Biodata Venithya Callista, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gabisa Ngomong Bener

Nah itu dia gaes fakta dan profil Venithya Calista, TikToker cantik yang jago banget masak. Ia juga kerap membagikan konten masakan melalui TikToknya.




Venithya CalistaBiodata Venithya CalistaFakta Menarik Venithya CalistaProfil Venithya CalistaMengenal Venithya CalistaTikToker Jago MasakSosok Venithya Calista

Share to: