Fakta Menarik Nisya Fadhillah, Gadis Berkumis Viral yang Bikin Penasaran Netizen

Fakta Menarik Nisya Fadhillah, Gadis Berkumis Viral yang Bikin Penasaran Netizen

Foto
Kolase foto Nisya Fadhillah TikToker viral, informasi seputar fakta unik (Foto: TikTok @mssvante)

Kenalan yuk dengan Nisya Fadhillah si gadis cantik yang viral  di TikTok karena memiliki kumis tebal dengan fakta menariknya berikut ini.

Nisya Fadhillah merupakan seorang mahasiswa dan juga TikToker yang belakangan ini viral karena penampilannya yang gak biasa. Memiliki wajah cantik dan senyum yang manis, wanita yang akrab di panggil Cica ini memiliki kumis tebal dan juga jenggot gaes.

Kemunculannya di TikTok pun berhasil mencuri perhatian banyak orang. 

Awalnya, Nisya Fadhillah hanya mengunggah konten di TikTok seperti biasa. Siapa sangka kini dia ramai di perbincangkan hingga diundang ke Brownis TRANS TV lho!

Baca Juga: Fakta Unik Nissa Risky, Eks Pengamen Gerobak yang Kini Berkarir Jadi Penyanyi dan Selebgram Gaes

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak fakta unik Nisya Fadhillah lengkap berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Nisya adalah gadis yang lahir dan besar di Jakarta lho gaes

Nisya Fadhillah merupakan sosok dibalik akun TikTok viral @mssvante. Dia merupakan gadis cantik yang saat ini tinggal di Jakarta.

Dilansir dari akun sosial medianya, dia kerap hangout bareng teman-teman dan keluarga di sekitar Jakarta gaes.

Pertama kali viral lewat akun TikTok peribadinya @mmsvante sampai banyak di-repost

Nama Nisya Fadhillah viral setelah dirinya membuka akun TikTok pada awal tahun 2021 ini gaes. Seperti pengguna TikTok pada umumnya, dia hanya mengunggah beberapa konten yang menampilkan kecantikannya.

Siapa yang menyangka kalau kontennya berhasil masuk FYP dan mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya, dia memiliki kumis dan jenggot yang cukup tebal gaes.

Netizen kagum melihat wajahnya yang cantik dan juga ganteng dalam waktu yang bersamaan.

Nisya Fadhillah saat ini ia berusia 18 tahun gaes

Dilansir dari berbagai sumber, Nisya Fadhillah adalah gadis kelahiran tahun 2003 lho gaes. Saat ini, dia masih berusia 18 tahun.

Enggak merasa malu dengan kumis dan jenggot yang tumbuh di wajahnya, self love jadi junjungan gaes

Wanita dengan kumis tipis rasanya sudah biasa. Bahkan banyak yang menyukai hal tersebut. Namun, Nisya Fadhillah berbeda gaes.

Baca Juga: Fakta-fakta P-flouro Fori, Narkoba Jenis Baru yang Ditemukan saat Gerebek Syiva Angel

Kumisnya terlihat sangat jelas dan juga tumbuh rambut di sekitar dagunya. Banyak yang mengira bahwa pemilik akun TikTok @mmsvante ini adalah seorang pria atau pengguna aplikasi FaceApp.

Gak jarang lho netizen yang memberikan komentar kurang menyenangkan. Meski begitu, Nisya gak ingin fokus kepada segelintir orang yang tak bertanggungjawab tersebut.

Nyatanya masih banyak netizen yang memuji kecantikannya tersebut. Sangat mencintai diri sendiri, Nisya bahkan bagikan kisahnya untuk bisa self love dan menerima keadaan gaes!

Selalu bercermin dan menanamkan kata-kata positif untuk diri sendiri, wajib ditiru nih

Bukan hanya karena kumisnya yang mencuri perhatian, kepercayaan diri dan pesan positif Nisya Fadhillah di sosial media juga membuatnya populer.

meski banyak yang memberikan komentar negatif, dia gak malu-malu loh menunjukkan kumis dan jenggotnya tersebut di TikTok. 

Alasan kenapa ia tumbuh kumis dan jenggot adalah karena faktor hormon androgen yang berlebih

Banyak yang penasaran bagaimana, Nisya Fadhillah bisa memiliki kumis dan jenggot yang cukup tebal. Ternyata, dia mengaku sudah sejak SMP memiliki bulu yang tebal di sekitar tangan dan kakinya.

Hal tersebut didapatkannya secara turun temurun dari sang ayah yang juga memiliki bulu lebat. Sang adik lelakinya juga memiliki kumis yang cukup tebal meski masih muda lho gaes.

Karena faktor hormon androgen yang berlebih ini lah membuat kumis dan jenggotnya tumbuh meskipun dia seorang perempuan.

Nisya Fadhillah  mengaku sudah pernah mencoba untuk mencukur bahkan melakukan tindakan laser lho gaes. Sayangnya, bulu=bulu di sekitar wajahnya terus tumbuh. 

Dia mengakui kalau bulu kumis dan jenggotnya tumbuh semenjak pandemi corona

Nisya Fadhillah mengatakan bahwa bulu-bulu tersebut awalnya tampak normal seperti wanita kebanyakan.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir semenjak corona dia gak menyangka bahwa kumis dan jenggotnya tumbuh lebih cepat dari biasanya. 

Meski begitu, Nisya gak merasa minder dan tetap percaya diri. Pasalnya, hal tersebut gak mengubah apapun dari wajah cantiknya tersebut gaes.

Sampai diundang acara Brownis TRANS TV

Karena ramai banget diperbincangkan, Nisya Fadhillah berhasil mencuri perhatian jagad maya hingga sosoknya viral gaes. Dia Tiktok, videonya sudah disaksikan hingga jutaan kali lho!

Bukan hanya itu, dia juga diundang ke Brownis TRANS TV yang akan tayang pada Selasa, 26 Januari 2021 gaes.

Baca Juga: Fakta Unik Candra Dewi Maharani, CEO Kedas Beauty yang Viral di TikTok Gaes

Nah, itu dia informasi lengkap dari Nisya Fadhillah mulai dari fakta menarik hingga profil dan umur gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Nisya FadhillahFakta Nisya Fadhillahumur Nisya FadhillahProfil Nisya FadhillahTikTok Nisya FadhillahGadis berkumis viralCewek berkumis TikTokCewek Berkumis jenggot

Share to: