Biodata Christopher Obadiah Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Situbondo dengan Konten Bermanfaat

Biodata Christopher Obadiah Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Situbondo dengan Konten Bermanfaat

Biodata Christopher Obadiah Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Situbondo dengan Konten Bermanfaat

Biiodata Lengkap Christopher Obadiah aka cristobadiah TikTok (Foto: Instagram @christobadiah)


Siapa yang penasaran dengan Christopher Obadiah si TikToker ganteng yang memiliki konten bermanfaat ini? Simak biodata lengkapnya yuk!

Christopher Obadiah merupakan konten kreator dan TikToker asal Situbondo, Jawa Timur yang saat ini berusia 22 tahun. Pemilik akun TikTok @cristobadiah diketahui merupakan pria kelahiran tahun 1999.

Melalui akun TikTok pribadinya, kamu bisa menemukan ketenangan, refleksi diri dan juga diskusi-diskusi ringan yang bermanfaat lho gaes!

Baca JugaBiodata Mansyardin Malik Lengkap Umur dan Agama, Ayah Taqy Malik yang Digugat Cerai Istri karena Lakukan Penyimpangan Seksual

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap Christopher Obadiah aka cristobadiah TikTok berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Aktif dan Dikenal Melalui TikTok

<blockquote class="tiktok-embed" cite="https://www.tiktok.com/@christopherobadiah/video/7003349891091123482" data-video-id="7003349891091123482" style="max-width: 605px;min-width: 325px;" > <section> <a target="_blank" title="@christopherobadiah" href="https://www.tiktok.com/@christopherobadiah">@christopherobadiah</a> Ketika beban di batin udah semakin parah, ini salah satu cara self healku. Butuh temen ngobrol? Dm igku! <a title="selfheal" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/selfheal">#selfheal</a> <a target="_blank" title="♬ original sound  - christobadiah 🔥" href="https://www.tiktok.com/music/original-sound-christobadiah-🔥-7003349883633535771">♬ original sound  - christobadiah 🔥</a> </section> </blockquote> <script async src="https://www.tiktok.com/embed.js"></script>

Sosok Christopher Obadiah dikenal melalui sosial media, khususnya TikTok. Dia aktif membagikan konten setiap harinya melalui akun dengan nama @christopherobadiah.

Pria yang saat ini berusia 22 tahun tersebut sudah cukup lama lho menggunakan TikTok. Videonya juga kerap FYP dan disaksikan hingga jutaan kali tayangan. 

Baca Juga: Biodata Tengku Syaira Anataya Lengkap Umur dan Keturunan, Pemeran Hafifah Jodoh Wasiat Bapak Babak 2

Dengan konten-kontennya tersebut, dia berhasil memiliki lebih dari 791 ribu followers di akun TikToknya yang terverifikasi.

2. Konten Story dan Self Healing

<blockquote class="tiktok-embed" cite="https://www.tiktok.com/@christopherobadiah/video/7000996033501089050" data-video-id="7000996033501089050" style="max-width: 605px;min-width: 325px;" > <section> <a target="_blank" title="@christopherobadiah" href="https://www.tiktok.com/@christopherobadiah">@christopherobadiah</a> Jangan lupain 3 tipe orang ini dalam hidupmu. <a title="samasamabelajar" target="_blank" href="https://www.tiktok.com/tag/samasamabelajar">#samasamabelajar</a> <a target="_blank" title="♬ original sound  - christobadiah 🔥" href="https://www.tiktok.com/music/original-sound-christobadiah-🔥-7000996006590532379">♬ original sound  - christobadiah 🔥</a> </section> </blockquote> <script async src="https://www.tiktok.com/embed.js"></script>

Christo hadir dengan konten cerita, healing dan diskusi hal-hal bermanfaat, kamu bisa menemukan ketenangan di tengah keributan sosial media yang agak ada habisnya. 

TikToker asal Situbondo, Jawa Timur ini mengajak netizen untuk diskusi dan bercerita dengan cara dan ilustrasi yang luar biasa. Dia juga kerap membagikan tips healing untuk kamu yang tengah mumet.

3. Hobi Travelling 

Cristo nampaknya hobi banget travelling nih gaes. 

Dilansir dari beberapa unggahannya di sosial media, dia kerap membagikan potret keren dengan latar belakang pemandangan alam yang indah.

4. Miliki Paras yang ganteng Abis

Bukan hanya karena konten-kontennya. Paras rupawan Christopher Obadiah juga gak kalah menjadi sorotan.

Dia beberapa kali mengunggah potretnya melalui akun Instagram yang kini sudah memiliki lebih dari 10 ribu followers.

5. Profil dan Biodata Christopher Obadiah 

Nama lengkap: Christopher Obadiah
Nama panggilan: Christo 
Nama panggung: Christopher Obadiah / cristobadiah
Kota Asal: Situbondo, Jawa Timur
Tempat tanggal lahir:1999
Umur:22 Tahun
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Konten Kreator
Hobi:Treveling, Fotografi, Membaca
Akun TikTok:@christopherobadiah      
Akun Instagram:  @christobadiah                      

Baca Juga: Fakta dan Profil Christopher Obadiah aka cristobadiah, TikToker dengan Konten Story dan Healing

Nah, itu dia biodata lengkap Christopher Obadiah aka cristobadiah si TikToker ganteng berusia 22 tahun yang miliki konten bermanfaat.




Christopher ObadiahFakta Christopher ObadiahProfil Christopher ObadiahUmur Christopher ObadiahAsal Christopher ObadiahKonten Christopher ObadiahChristopher Obadiah TikTokTikToker StorytellingcristobadiahProfil cristobadiahcristobadiah TikTok

Share to: