Fakta dan Profil Christopher Obadiah aka cristobadiah, TikToker dengan Konten Story dan Healing

Fakta dan Profil Christopher Obadiah aka cristobadiah, TikToker dengan Konten Story dan Healing

Fakta dan Profil Christopher Obadiah aka cristobadiah, TikToker dengan Konten Story dan Healing

Fakta dan Profil Lengkap Christopher Obadiah aka cristobadiah TikTok (Foto: Instagram @christobadiah)


Kenalan yuk dengan Christopher Obadiah aka cristobadiah si TikToker dengan konten bermanfaat melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini.

Christopher Obadiah merupakan konten kreator dan TikToker asal Situbondo, Jawa Timur yang saat ini berusia 22 tahun. Pemilik akun TikTok @cristobadiah diketahui merupakan pria kelahiran tahun 1999.

Christo hadir dengan konten cerita, healing dan diskusi hal-hal bermanfaat, kamu bisa menemukan ketenangan di tengah keributan sosial media yang agak ada habisnya. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Anifah Suryani, TikToker Cantik Panutan Banyak Orang

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Christopher Obadiah aka cristobadiah TikTok berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Christopher Obadiah adalah nama lengkapnya, namun dia lebih akrab disapa dengan nama Cristo atau cristobadiah.

2. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Christopher Obadiah merupakan pria kelahiran tahun 1999. Saat ini, dia berusia 22 tahun gaes.

3. Dilansir dari sosial media miliknya, Cristo diketahui berasal dari Situbondo, Jawa Timur.

4. Sosoknya aktif dan dikenal melalui TikTok. Dia membagikan konten melalui akun bernama @cristobadiah setiap harinya.

5. Dengan konten yang bikin hati adem, pria 22 tahun ini ajak netizen untuk diskusi dan bercerita dengan cara dan ilustrasi yang luar biasa.

6. Dia juga kerap membagikan tips healing untuk kamu yang tengah mumet

7. Cristo nampaknya hobi banget travelling nih gaes. Dia kerap membagikan potret keren dengan latar belakang pemandangan alam yang indah.

8. Ada banyak hal bermanfaat yang sayang banget kamu lewatkan dari TikToker Christopher Obadiah. Jangan lupa kepo-in sosmednya ya!

Baca Juga: Fakta dan Profil Mama Songong, TikToker yang Kata-katanya Mewakili Kita Semua

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Christopher Obadiah aka cristobadiah si TikToker ganteng berusia 22 tahun yang miliki konten bermanfaat.




Christopher ObadiahFakta Christopher ObadiahProfil Christopher ObadiahUmur Christopher ObadiahAsal Christopher ObadiahKonten Christopher ObadiahChristopher Obadiah TikTokTikToker StorytellingcristobadiahProfil cristobadiahcristobadiah TikTok

Share to: