Fakta-fakta P-flouro Fori, Narkoba Jenis Baru yang Ditemukan saat Gerebek Syiva Angel

Fakta-fakta P-flouro Fori, Narkoba Jenis Baru yang Ditemukan saat Gerebek Syiva Angel

Fakta-fakta P-flouro Fori, Narkoba Jenis Baru yang Ditemukan saat Gerebek Syiva Angel

Kolase Foto Syiva Angel saat ditangkap terkait konsumsi narkoba P-flouro Fori (Foto: Ilustrasi Pixabay)


Baru-baru ini selebgram sekaligus YouTuber gaming, Syiva Angel digrebek saat asyik berpesta narkoba jenis baru, P-flouro Fori. Berikut adalah fakta-fakta P-flouro Fori. 

Pada Kamis, 7 Januari 2021 Syiva Angel kedapatan sedang berpesta narkoba jenis baru, P-flouro Fori. Hal tersebut diungkap oleh Satreskoba Polresta Denpasar. 

BACA JUGA: Biodata Syiva Angel Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Diduga Ditangkap Narkoba di Bali Gaes!

Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian juga menemukan 4 butir dan 3 butir pecahan tablet P-flouro Fori seberat 1,90 gram. Barang bukti ini ditemukan di kamar tersangka yang sedang menginap di Vila Jalan Batu Belig Kuta Utara, Badung. 

Menurut satreskoba Polresta Denpasar, narkoba yang dikonsumsi oleh Syiva Angel berjenis P-flouro Fori sangat berbahaya. Seperti apa bahayanya? Simak fakta-fakta narkoba jenis baru, P-flouro Fori berikut ini. 

P-flouro Fori masih langka

Menurut Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, narkoba jenis P-flouro Fori masih langka dan belum banyak ditemukan. Untuk itu, perlu pendalaman lebih lanjut. Bahkan narkoba ini baru pertama kali ditemukan di daerah Bali. 

"Dia masih kami kenakan sebagai pecandu narkoba, untuk asal barangnya masih kami dalami, karena barang ini langka. Menurut keterangan tersangka narkotika tersebut diperoleh dari seorang teman bernama Bli," ungkap Jensen.

BACA JUGA: Fakta Unik Donna Visca, Gamer Cantik Asal Palembang yang Curi Perhatian

Harga P-flouro Fori 

Menurut informasi yang didapat pihak kepolisian dari keterangan Syia, ia membeli narkoba P-flouro Fori dengan harga Rp650.000 per butir. Ia juga mengaku sudah mengkonsumsi barang tersebut sejak 3 bulan terakhir.

Mirip ekstasi namun lebih parah efeknya

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan juga mengungkap bahwa narkoba jenis baru ini mirip dengan ekstasi. Namun memiliki khasiat yang lebih parah. 

"Narkoba ini, jenis baru dan baru Polresta Denpasar yang bisa menangkap dan memproses ini. dan jenisnya P-flouro Fori, mirip ekstasy dan khasiatnya lebih parah dari ekstasi ini," ungkap Jansen lebih lanjut.

Sekedar informasi aja nih gaes, ekstasi memiliki efek beragam. Dari mulai halusinasi, kebingungan, kecemasan, sakit kepala, hingga detak jantung meningkat, dan masih banyak lagi. Jika dalam jangka panjang ekstasi juga bisa menyebabkan perubahan kepribadian, penyakit jantung, hingga gangguan putus obat yang bisa berakhir overdosis.

BACA JUGA: Biodata Sassha Carissa, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Model dan Selebgram (1995)

Nah itu dia gaes fakta-fakta P-flouro Fori, narkoba jenis baru yang ditemukan di penggerebekan selebgram Syiva Angel. Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami lebih lanjut soal narkoba jenis baru tersebut.




P-flouro ForiFakta narkoba jenis baruEfek Narkoba P-flouro ForiFakta P-flouro ForiSyiva AngelSyiva Angel konsumsi P-flouro ForiEfek konsumsi P-flouro Fori

Share to: