8 Fakta Terbaru Brandon Lil Hero, Dancer Alumni IMB yang Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 Gaes

8 Fakta Terbaru Brandon Lil Hero, Dancer Alumni IMB yang Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 Gaes

Foto

Kolase foto Brandon De Angelo Nominator TikTok Awards 2020, informasi biodata dan profil (Foto: Instagram @brandon_lilhero)


Siapa nih yang masih ingat dengan Brandon De Angelo alumni IMB? Yuk simak profil dan fakta terbarunya berikut ini!

Brandon De Angelo merupakan dancer dan konten kreator asal Surabaya yang dikenal karena kemampuan menarinya dalam ajang Indonesia Mencari Bakat atau IMB dan kini aktif di TikTok.

Kini Brandon sudah berusia 19 tahun lho gaes! Makin ganteng dan lincah, pria kelahiran 10 November 2001 tersebut masih aktif di sosial media terutama TikTok.

Bahkan Brandon  menjadi salah satu dari nominasi TikTok Awards 2020 yang diselenggarakan oleh RCTI+ lho. Dia masuk ke dalam Best of Permormers melawan beberapa TikToker populer lainnya seperti Asyraf Jamal, Jessica Bunga hingga sesama dancer, Kelly Courtney.

Baca Juga: Biodata Kelly Courtney Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Guru TK yang Masuk TikTok Awards 2020

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Brandon Lil Hero atau Brandon De Angelo, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Profil Singkat Brandon De Angelo

Brandon De Angelo adalah nama aslinya gaes. Dia lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 10 November 2001. 

Barandon dikenal sebagai dance cilik dalam ajang pencarian bakat IMB pada tahun 2010 silam. Kala itu, dia masih berusia 9 tahun lho gaes.

Sejak saat itu, dia aktif muncul di televisi dalam berbagai acara untuk anak-anak hingga Film Langit Biru pada tahun 2011. Lama gak terdengar kabarnya di layar kaca, Brandon kini sukses menjadi seleb tiktok.

Saat ini Brandon Berusia 19 Tahun Gaes

Saat ini, umur Brandon De Angelo adalah 19 tahun. Sudah 10 tahun berlalu setelah kemunculannya sebagai penampil dance cilik, Barandon masih aktif menari lho gaes.

Dia kini lebih aktif di sosial media seperti Instagram dan TikTok. Gak berubah, wajahnya maish sangat menggemaskan namun tariannya lebih keren!

Aktif di TikTok Sejak Tahun 2019

Barndon memulai akun Tiktoknya sejak tahun 2019. Sebagai dancer, tentu saja dia menampilkan konten-konten dance yang menghibur.

Brandon Jadi juri dalam kompetisi Dance Lho

Netizen pun  dibuat kagum dengan konsistensi Brandon dalam mengembangkan bakatnya tersebut. Dia bahkan terlihat semakin lentur dalam menari.

Baca Juga: Fakta Unik Tamara Dai, TikToker Bagikan OOTD Ala Tokoh Kartun Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 Gaes

Dulu menjadi salah satu kontestan ajang pencarian bakat, pada tahun 2020 kemarin, Brandon tampil menjadi juri dalam sebuah kompetisi dance lho gaes!

Kompetisi tersebut bertajuk Actively Moving Anywhere yang diadakan oleh Universitas Pelita Harapan (UPH). Dibuat secara virtual, dancer muda ini tampil sebagai juri dengan 100 peserta yang mendaftar! Wah, salut banget ya.

Viral Dengan Rambut Kuncir Brandon 

Bukan hanya karena tariannya, gaya dan style Barandon juga mencuri perhatian lho. sebelum sering tampil dengan bucket hat, Brandon kerap menguncir rambutnya gaya man bun.

Lucunya, gaya tersebut menjadi pusat perhatian netizen dan viral di kalangan penggemar Brandon. Mereka menyebutnya sebagai kuncir Brandon.

OOTD ala Brandon yang Kece Abis

Semakin dewasa semakin ganteng, rasanya kata-kata tersebut cocok banget nih buat Brandon IMB. Dia kini tampil sebagai remaja yang hits abis gaes.

Selain menampilkan teknik dance yang luar biasa, OOTD ala Brandon juga bisa banget nih jadi inspirasi kamu yang suka dengan fashion kekinian.

Meski Sudah Jarang Muncul di TV, Namun Dia Masih Bintangi Sejumlah Iklan

Brandon De Angelo memang sudah jarang terlihat di layar kaca. namun dia masih aktif si sosial media dan bintangi sejumlah iklan produk.

Kini akun TikTok dengan nama @brandonlilhero sudah memiliki lebih dari 528 ribu followers lho gaes!

Brandon De Angelo Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Brandon De Angelo menjadi salah satu dari nominasi TikTok Awards 2020 yang diselenggarakan oleh RCTI+ gaes.

Dia masuk ke dalam Best of Permormers melawan beberapa TikToker populer lainnya seperti Asyraf Jamal, Jessica Bunga hingga sesama dancer, Kelly Courtney.

Buat kamu yang penasaran, bisa menyaksikan TikTok Awards 2020 di aplikasi RCTI+ yang tayang pada Sabtu 30 Januari 2021.

Baca Juga: Biodata Avan Putravan aka Avan The Love Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Masuk TikTok Awards 2020

Nah, itu dia biodata lengkap dari Brandon De Angelo mulai dari fakta menarik hingga profil singkatnya gaes. 

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




TikTok Awards 2020Nominasi TikTok Awards 2020Pemenang TikTok Awards 2020Brandon De AngeloProfil Brandon De AngeloBrandon Lil HeroProfil Brandon Lil Heroumur Brandon Lil HeroFakta Brandon Lil Hero

Share to: