Fakta Unik Tamara Dai, TikToker Bagikan OOTD Ala Tokoh Kartun Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 Gaes

Fakta Unik Tamara Dai, TikToker Bagikan OOTD Ala Tokoh Kartun Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 Gaes

Fakta Unik Tamara Dai, TikToker Bagikan OOTD Ala Tokoh Kartun Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 Gaes

Kolase foto Tamara Dai Nominator TikTok Awards 2020, informasi profil dan fakta unik (Foto: Instagram @tamaradai)


Kenalan yuk dengan Tamara Dai si TikToker cantik dengan gaya fashion super keren dengan fakta dan profil singkatnya berikut ini!

Tamara Dai merupakan model dan juga konten kreator asal Jakarta yang sangat menginspirasi tentang gaya fashion dan OOTD.

Memiliki tubuh langsing dan wajah cantik, wanita dibalik akun TikTok @tamaradai_  ini cocok banget menggunakan jenis pakaian apapun. Namun bukan sekedar karena fisiknya, Tamara memang miliki selera fashion yang oke abis gaes!

Dia juga dikenal karena merupakan sosok kolektor Sepatu Jordan lho.

Kini wanita 30 tahun ini menjadi salah satu dari nominasi TikTok Awards 2020 yang diselenggarakan oleh RCTI+ lho. Dia masuk ke dalam Best of Fashion and Beauty melawan beberapa TikToker populer lainnya seperti Janine Intansari, Reza Gladys hingga Jharna Bhagwani lho!

Baca Juga: Biodata Avan Putravan aka Avan The Love Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Masuk TikTok Awards 2020

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Tamara Dai, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Tamara Dai Merupakan Model dan Juga Fashion Enthusiast

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Tamara Dai merupakan model dan juga konten kreator yang aktif di sosial media. 

Sebagai fashion enthusiast kontennya gak jauh-jauh tentang mode, inspirasi fashion hingga OOTD yang sangat unik dab cantik.

Hobi Koleksi Sneaker Lho

Selain dikenal sebagai selebgram dengan gaya monokrom, Tamara Dai juga sempat bikin netizen geleng-geleng karena koleksi sneakers mahalnya.

Dalam salah satu podcast bersama Deddy Corbuzier, TikToker cantik ini mengaku sebagai pecinta sepatu Air Jordan. Dia juga memiliki belasan koleksi sepatu yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah lho!

Cantik Abis, Tamara Dai Ternyata Blasteran Hongkong Gaes

Jarang yang tahu, Tamara Dai ternyata memiliki darah keturunan Hong Kong gaes. Sang ibunda merupakan keturunan Sunda - Tionghoa.

Sedangkan ayahnya berkebangsaan Hong Kong dengan darah keturunan Belanda. Wah, gak heran ya Tamara memiliki wajah yang super cantik.

Tamara Dai Saat Ini berusia 30 Tahun

Tamara Dai diketahui merupakan gadis kelahiran tahun 1990. Saat ini dia berusia 30 tahun gaes.

Konten Kreator yang Menolak Disebut Influencer

Tamara Dai gak hanya terkenal di TikTok namun juga Instagram. Dia memiliki lebih dari 2,4 juta followers lho di TikTok.

Baca Juga: Fakta Unik Vinny Laurencia TikToker Kuliner yang Masuk Nominasi TikTok Awards 2020

Banyak yang mengaguminya karena memiliki selera fashion dan gaya yang keren abis. Segala konten dan foto-fotonya juga dikemas dengan baik dan rapi.

Meski begitu, Tamara enggan disebut sebagai influencer gaes. Pasalnya,  dia lebih mengedepankan kualitas, bukan kuantitas. 

Hal ini membuatnya sangat selektif dalam memilih endorse. Dia gak mau memberikan review asal-asalan.

Miliki Bisnis Fashion Sendiri

Bukan sekedar konten kreator dan fashion enthusiast, Tamara Dai juga menggeluti bisnis di bidang fashion. Dia memiliki brand sendiri dengan nama CA$HLESS.

Selain online, wanita 30 tahun ini juga memiliki toko sendiri di Tanah Abang lho gaes!

Dikenal Karena Konten OOTD Ala Kartun

Di TikTok, Tamara Dai gak ada habisnya bikin netizen kagum. Pasalnya, dia gak pernah kehabisan ide dalam membuat OOTD fashion yang keren dan unik.

Dia memiliki ciri khas sebagai TikToker yang gemar membuat OOTD yang terinspirasi dari berbagai tokoh animasi dan kartun. Mulai dari Angry Bird hingga Toy Story bisa dibuat menjadi inspirasi busana olehnya.

Tamara Dai Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Tamara Dai menjadi salah satu dari nominasi TikTok Awards 2020 yang diselenggarakan oleh RCTI+ gaes.

Dia masuk ke dalam Best of Fashion and Beauty melawan beberapa TikToker populer lainnya seperti Janine Intansari, Reza Gladys hingga Jharna Bhagwani

Baca Juga: Fakta Unik Mivia Angelitha, TikToker Cantik Bagikan Inspirasi OOTD yang Masuk Nominasi TikTok Awards 2020

Buat kamu yang penasaran, bisa menyaksikan TikTok Awards 2020 di aplikasi RCTI+ hari ini, Sabtu 30 Januari 2021.

Nah, itu dia biodata lengkap dari Tamara Dai mulai dari fakta menarik hingga profil singkatnya gaes. 

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




TikTok Awards 2020Nominasi TikTok Awards 2020Tamara DaiUmur Tamara DaiFakta Tamara DaiProfil Tamara DaiTikTok Tamara DaiInstagram Tamara DaiOOTD Ala Tamara DaiSeleb TikTok

Share to: