Fakta dan Profil Coco Lee, TikToker Gen Z yang Cantik Abis Gaes!

Fakta dan Profil Coco Lee, TikToker Gen Z yang Cantik Abis Gaes!

Fakta dan Profil Coco Lee, TikToker Gen Z yang Cantik Abis Gaes!

Kolase Foto dan Fakta Profil Coco Lee, TikToker Gen Z yang Cantik Abis (Foto: Instagram @cocobroccolee)


Kenalan yuk dengan Coco Lee, TikToker gen Z yang cantik abis. Simak fakta dan profil Coco Lee berikut ini gaes. 

Coco Lee merupakan seorang TikToker cantik yang kini masih berusia 15 tahun gaes. Meski masih cukup muda, Coco Lee terbilang sukses di dunia TikTok. 

Coco Lee kini sudah memiliki jumlah followers TikTok mencapai 694,3 ribu akun dengan 9,2 juta likes. Sementara itu, Instagramnya sudah difollow oleh 43,8 ribu akun. 

BACA JUGA: Biodata Coco Lee Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gen Z yang Memesona

Buata kamu yang penasaran dengan sosok Coco Lee, kamu bisa kepoin fakta dan profil Coco Lee yang berhasil dirangkum KUYOU di bawah ini. 

1. Coco Lee lahir pada 12 Juni 2006. Gadis cantik asal Jakarta ini kini genap berusia 15 tahun gaes. Meski masih sangat muda, ia cukup menginspirasi banyak orang. 

2. Coco Lee dikenal sebagai seorang TikToker gaes. Ia memiliki akun TikTok bernama @brocolee__ yang kini sudah memiliki followers 694,3 ribu dan 9,2 juta likes. 

3. Coco Lee kerap mengunggah beragam konten seru tentang dirinya. Dari mulai dance hingga konten bersama sang mama yang kompak abis. 

4. Nggak cuma hits di TikTok aja, Coco Lee juga eksis di Instagram lho. Ia memili akun Instagram dengan 43,8 ribu followers gaes. 

BACA JUGA: Biodata Melinda Putri Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Bali yang Hot Abis

5.  Selain sukses di TikTok dan Instagram, kini Coco Lee juga memiliki bisnis di bidang kuliner yang dikembangkan bersama keluargany. Bisnis tersebut diantaranya adalah @rajabolu dan @kopisamacici.

6. Coco Lee sangat menyukai dance gaes. Ia juga mengikuti kelas dance profesional di IDance Jakarta. Gadis cantik satu ini juga sering mengunggah dance lewat Instagram hingga TikTok. 

 

7. Meski terbilang masih sangat muda, Coco Lee pandai memilih item fashion yang keren. Ia juga sudah memiliki style yang kekinian abis gaes. 

BACA JUGA: Biodata Casey Kaspol aka itsceceh Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Mirip Idol K-POP

Nah itu dia gaes fakta dan profil Coco Lee yang bisa kami sajikan untuk kamu. Seperti diketahui, Coco Lee merupakan seorang TikToker gen Z yang mencuri perhatian publik lewat parasnya yang cantik gaes. 




Coco LeeBiodata Coco LeeUmur Coco LeeAgama Coco LeeProfil Coco LeeMengenal Coco LeeFakta Coco LeeFakta dan Profil Coco LeeTikTok Coco LeeKonten TikTok Coco Lee

Share to: