Biodata dan Profil Nicko Irham: Umur, Agama dan Akun Instagram, Iko Jurnalrisa Saudara Indy Gaes!

Biodata dan Profil Nicko Irham: Umur, Agama dan Akun Instagram, Iko Jurnalrisa Saudara Indy Gaes!

Biodata dan Profil Nicko Irham: Umur, Agama dan Akun Instagram, Iko Jurnalrisa Saudara Indy Gaes!

Biodata Nicko Irham aka Iko Jurnalrisa (Foto: Instagram @nickoirham__)


Berikut adalah biodata lengkap Nicko Irham aka Iko Jurnalrisa, YouTuber horor yang identik dengan rambut keribo gaes!

Nicko Irham adalah YouTuber, pengusaha dan Selebgram asal Bandung, Jawa Barat kelahiran bulan Desember. Umur Iko Jurnalisa belum diketahui dan dia memeluk agama Islam.

Sosoknya mencuri perhatian karena gaya rambutnya yang selalu beda dan nyentrik. Kakak beradik dengan Indy, salah satu tim Jurnalrisa ini selalu dikira berpacaran dengan sang adik karena kedekatannya yang gemesin lho!

Baca Juga: Biodata Indy Ratna Pratiwi Lengkap Agama dan Umur, Tim Jurnalrisa yang Punya Paras Manis Abis

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Nicko Irham aka Iko Jurnalrisa berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Karier Nicko Irham

Nicko Irham dikenal luas ketika menjadi salah satu tim dari YouTuber Jurnalrisa. Namun sosoknya tak hanya dikenal sebagai konten kreator lho!

Dia merupakan salah satu selebgram yang cukup populer di Bandung. Seiring bertambahnya kepopuleran Jurnalrisa yang dibandung Risa Saraswati dan keluarga, sosok Iko berhasil mencuri perhatian dan diidolakan oleh banyak orang.

Gak hanya berkecimpung di dunia hiburan dan sosial media, pria kelahiran bulan Desember ini juga menjalankan bisnis keluarga yakni Jurnal Risa Coffee.

2. Nicko Irham dan Indy Ratna, Kakak Beradik yang Bikin Iri

Sering bikin netizen penasaran dan salah fokus, Nicko Irham dan Indy memang terlihat sangat dekat. Keduanya juga gak segan bagikan foto kebersamaan yang cukup mesra di media sosial.

Sering dikira pasangan kekasih, ternyata Nicko dan Indy ini adik kakak lho gaes. gak mengherankan sih, karena semua tim Jurnalrisa memang memiliki hubungan darah dan merupakan satu keluarga gaes.

Baca Juga: Daftar Lengkap Keluarga Risa Saraswati, Anggota Keluarga YouTube Jurnalrisa Lengkap Instagram

Sama-sama terlahir sebagai anak indigo (kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, dan bahkan supranatural), keduanya sukses mencuri perhatian sebagai salah satu tim Jurnalrisa yang kerap membagikan kisah-kisah horor di Indonesia.

3. Identik dengan Rambut Keribo

Terlahir sebagai pria dengan rambut ikal nan lebat atau kribo, Nicko sempat mencuri perhatian dengan gaya rambut nyentriknya ini.

Rambut keribonya ini sudah dimiliki dan dibiarkan terurai sejak lama lho gaes. Meski begitu, pria yang akrab dipanggil Iko ini tetap keren dengan gayanya yang asik abis.

Beberapa waktu lalu, Nicko sempat 'memodifikasi' rambut keribonya menjadi gimbal lho. Namun, pada akhirnya, kakak lelaki dari Indy ini mencukur rambutnya hingga pendek seperti saat ini.

4. Hobi Travelling Hingga Motoran

Lewat beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, Nicko Irham terlihat pamerkan potret dirinya saat mengendarai motor gede dengan jantan. Ditengah pandemi saat ini, Nicko bahkan mengaku sangat kangen berkendara menggunakan motor yang baru saja dimodifikasinya.

Gak hanya bermotor, Iko nampaknya juga hobi travelling dan pecinta alam. Di akun Instagram pribadinya, Nicko sering bagikan pemandangan indah di Indonesia yang pastinya sukses buat netizen iri. 

5. Biodata dan Profil 

Nama Lengkap:Nicko Irham
Nama Panggilan: Kang Mamat, Iko
Nama Panggung:Iko Jurnalrisa
Tempat, Tanggal Lahir:Bandung, Desember
Umur: Belum diketahui
Agama:Islam
Pendidikan: Institut Teknologi Bandung
Nama Adik:Indy Ratna
Nama pasangan:-
Profesi: Youtuber, Selebgram, Pengusaha
Instagram:@nickoirham__ 

Nah, itu dia biodata lengkap Nicko Irham aka Iko Jurnalrisa, YouTuber horor yang identik dengan rambut keribo.




Iko tim JurnalrisaNicko IrhamNicko Irham dan Indyrisa saraswatiyoutubersaudara artisBiodata Nicko IrhamUmur Nicko IrhamInstagram Iko JurnalrisaIndy Ratna

Share to: