Pasangan Joker dan Harley Quinn Asli di Dunia Nyata versi Hirotada Radifan, Gak Nyangka

Pasangan Joker dan Harley Quinn Asli di Dunia Nyata versi Hirotada Radifan, Gak Nyangka

Pasangan Joker dan Harley Quinn Asli di Dunia Nyata versi Hirotada Radifan, Gak Nyangka

Pasangan Joker dan Harley Quinn Asli di Dunia Nyata versi Hirotada Radifan (Foto: YouTube/Hirotada Radifan)


Kamu tahu gak sih, kalau ternyata ada pasangan Joker dan Harley Quinn di dunia nyata yang terkenal banget. mereka adalah pasangan kriminal asal Texas, Amerika Serikat bernama Bonnie dan Clyde.

Keduanya sangat terkenal dan bahkan menjadi sejarah karena aksinya sebagai perampok di  Amerika Serikat sekitar tahun 1929.

Penasaran dengan sosok dan kisah dari pasangan kriminal Bonnie dan Clyde? Yuk simak ulasan Joker dan Harley Quinn di dunia nyata versi YouTuber Hirotada Radifan berikut ini!

Mengenal Harley Quinn di Dunia Nyata, Bonnie Elizabeth Parker

Menurut ulasan yang dilansir tim KUYOU.id melalui kanal YouTube Hirotada Radifan pada 17 November 2020, Bonnie lahir pada Rowena, Texas, Amerika Serikat, 1 Oktober 1910.

Baca Juga: Fakta Lengkap Penipuan Dwi Hartanto Dibongkar YouTuber Detective Aldo, Pernah Ngobrol sama Najwa Shihab

Dia merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Sejak kecil, ayahnya sudah meninggal dan akhirnya ikut ke kampung halaman sang ibu, Emma Parker di Dallas, Texas.

Sang ibu, bekerja sebagai penjahit di pabrik garment. Sedangkan, Bonnie sejak kecil memiliki cita-cita sebagai seniman dan ingin menekuni dunia seni.

Bahkan dia pernah menulis puisi yang dikenal hingga saat ini berjudul "The Story of Bonnie and Clyde."

Sayangnya, dia gak bisa meraih cita-citanya karena keterbatasan biaya. Akhirnya dia melanjutkan sekolahnya seperti anak-anak pada umumnya.

Ketika beranjak dewasa, dia bertemu dengan seorang pria bernama Roy Glenn Thornton yang juga seorang pelajar. Mereka akhirnya saling jatuh cinta gaes.

Kisah cinta Bonnie Parker dan Roy Thornton

Setelah keduanya menjalin hubungan, baik Bonnie ataupun Roy saling bucin satu sama lain lho gaes.

Saking bucinnya, Bonnie pernah membuat tato dengan nama Roy dan bentuk love di selangkangannya!

Sibuk pacaran, mereka akhirnya menelantarkan sekolahnya hingga dikeluarkan dari sekolah atau DO. Tetap gak mau berpisah, mereka pun memutuskan untuk menikah muda.

Baca Juga: Fakta-fakta Pocong di Drama Korea START-UP, Netizen Heboh

Pada 25 September 1926 keduanya menikah saat Bonnie berusia hampir 16 tahun.

Sayangnya, setelah menikah Roy berubah dan menjadi jarang pulang gaes. Bonnie pun kesal dan ingin berpisah dengan suaminya ini.

Gak pernah cerai secara hukum, keduanya akhirnya melanjutkan hidup masing-masing dan Bonnie pulang kerumah ibunya dan bekerja sebagai pelayar.

Mengenal Joker di Dunia Nyata, Parker Clyde Chestnut Barrow

Clyde lahir di Texas, Amerika Serikat, 24 Maret 1909. Dia adalah anak kelima dari 7 bersaudara gaes.

Sama-sama background dari keluarga yang kekurangan, dia dan keluarga merantau ke Dallas untuk mengadu nasib. Sayangnya, mereka malah gak sanggup mengadu nasib dan tinggal di kawasan kumuh hingga gerobak!

Karena memiliki kehidupan yang keras, untuk bertahan hidup Clyde bekerja keras dengan kerja serabutan. Saat itu bahkan tengah terjadi krisis ekonomi di Amerika yang membuatnya menjadi seorang kriminal.

Dia mulai merampok toko-toko dan maling sejak usia 17 tahun! Bukan hanya dia, sang kakak juga kerap beraksi bersamanya.

Pertemuan Bonnie dan Clyde

Saat Clyde berusia 20 tahun, dia dikenalkan dengan Bonnie oleh temannya. Merasa cocok, keduanya pun akhirnya jadian gaes.

Sayangnya, saat lagi mesra-mesranya pacaran, Clyde harus ditangkap polisi karena catatan kriminal miliknya sebelumnya yang dilakukan bersama kakaknya.

Baca Juga: Fakta-fakta Ritual Petak Umpet Keluarga Pemuja Setan versi Hirotada Radifan

Akhirnya dia dikirim ke sebuah penjara untuk para penjahat untuk hukuman berat meski hanya melakukan pencurian mobil truck.

Bonnie pun akhirnya menyusun sebuah rencana untuk membebaskan sang kekasih. Dia pun menyelundupkan sebuah pisau untuk digunakan sang kekasih kabur dari sel tahanan.

Sempat berhasil, Clyde kembali tertangkap. Di masa hukumannya yang kedua, dia mendapat banyak tekanan dan perlakuan kurang menyenangkan dari orang-orang di dalam sel.

Saking marahnya, dia pernah memukul seseorang dengan besi keras hingga kepala tengkoraknya patah dan meninggal gaes.

Bukan hanya itu, dia juga dengan sengaja memotong jari-jari kakinya agar gak bisa berjalan normal. Hal itu dilakukannya untuk menghindari hukuman kerja paksa yang sangat kejam di sel tahanan.

Clyde bebas dari penjara dan menjadi kriminal bersama Bonnie

Karena perbuatan kriminal pencurian truk gak seimbang dengan hukuman yang diterima, sang ibunda pun membuat surat permohonan ke pemerintah untuk membebaskan Clyde.

Berhasil bebas, dia gak tobat malah semakin menjadi gaes. Dia malah melakukan aksi kriminal yang jauh lebih berat seperti merampok toko, SPBU dan banyak bank.

Gak sendirian, dia dibantu sang kekasih Bonnie dan para pendukungnya yang dinamakan Geng Barrow!

Bukan untuk memenuhi kebutuhan hidup, kejahatan ini dilakukannya atas dendam pribadi kepada sistem penjara yang dianggapnya sangat semena-mena.

Uang hasil rampokannya digunakan untuk membeli senjata hingga kendaraan tercanggih pada masanya. Oleh karena itu Polisi gak pernah berhasil menangkapnya gaes. 

Meski kerap merampok, keduanya gak pernah membunuh orang. Targetnya juga merupakan sebuah bank-bank besar.

Berpindah-pindah tempat tinggal hingga melakukan kriminal dengan saudara lelakinya

Menjadi salah satu orang yang diburu Polisi, Clyde hidup berpindah-pindah.

Bersama Bonnie dia akhirnya tinggal di rumah saudara lelakinya yang kemudian membuat hasrat kriminal keduanya kumat.

Sayangnya, sanga kakak dan istrinya ketangkap Polisi. Namun, Clyde tetap melanjutkan aksinya hingga berani membunuh para Polisi.

Pada Januari 1934, Clyde  dan Bonnie menyerang ke sel tahanan waktu dirinya ditangkap gaes. Dia juga berhasil membebaskan semua tahanan yang ada disana!

Sayangnya, seorang tahanan ternyata membunuh Jendral saat penyerangan tersebut. Akhirnya pemerintah murka dan membuat Clyde sebagai tahanan se-Amerika.

Baca Juga: Waduh! Lama Enggak Muncul, Margot Robbie Malah Jadi Penipu Ulung

Bonnie dan Clyde akhirnya dijebak saat hendak pulang kerumah orantuanya oleh Polisi yang menghujaninya dengan tembakan saat berkendara.Keduanya pun dikabarkan meninggal dunia.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Simak cerita tentang pasangan Joker dan Harley Quinn di dunia nyata Bonnie dan Clyde berikut ini.




Joker dan Harley QuinnJoker didunia nyataYouTuber Hirotada RadifanHirotada RadifanBonnie dan ClydeKisah Bonnie dan Clyde

Share to: