Gofar Hilman Minta Wanita yang Mengaku Dilecehkan Bisa Muncul ke Publik

Gofar Hilman Minta Wanita yang Mengaku Dilecehkan Bisa Muncul ke Publik

Foto

Gofar Hilman Minta Wanita yang Mengaku Dilecehkan Bisa Muncul ke Publik (foto YouTube: Gofar Hilman)


Gofar Hilman baru-baru ini muncul kembali di YouTube setelah kurang lebih dua minggu menghilang dari media sosial.

Kemunculannya kali ini adalah menjelaskan soal tudahan pelecehan seksual yang dilakukannya dan meminta perempuan yang mengaku dilecehkannya untuk muncul ke publik.

Lewat unggahan video di channel YouTubenya pada Kamis, 24 Juni 2021, Gofar menjelaskan soal pelecehan seksual yang dituduhkan padanya gaes.

BACA JUGA: Muncul Kembali di Youtube, Gofar Hilman Bergetar Jelaskan Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual

Awalnya ia kembali menegaskan kalau dirinya tak pernah melakukan pelecehan seksual pada perempuan tersebut.

"Sekali lagu gue menegaskan bahwa tidak melakukan hal tersebut, dan omongan gue bisa dipertanggung jawabkan," kata Gofar.

Hal ini karena dalam bukti-bukti foto dan video yang disebarkan perempuan tersebut tak ditemukan adanya keterlibatan Gofar dalam pelecehan tersebut.

"Dari semua itu, gue tidak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut, ucapnya.

Ia juga meminta agar perempuan yang mengaku dilecehkannya tersebut untuk membuka diri dan bersedia berkomunikasi dengannya untuk menyelesaikan masalah ini.

"Sampai sekarang, kami masih menunggu pihak terkait, untuk membuka diri, kesediaannya, kita berkomunikasi. Kami masih menunggu," ungkapnya.

BACA JUGA: Fakta Gonore, Penyakit Seksual yang Pernah Dialami Gofar Hilman

Di sisi lain dirinya juga berharap agar mendapat respon baik dari perempuan tersebut dan maslaah ini bisa segera selesai.




Gofar HilmanGofar Hilman jelaskan soal tudahan pelecehanGofar Hilman minta perempuan yang gaku dilecehkannya muncul ke publikPenjelasan Gofar Hilman soal tuduhan pelecehan seksualGofar Hilman tegaskan tak lakukan pelecehan seksualpelecehan seksual Gofar Hilman

Share to: