Ferdian Paleka Balik ke YouTube, Ini Konten Terbarunya, Masih Kita Pantau

Ferdian Paleka Balik ke YouTube, Ini Konten Terbarunya, Masih Kita Pantau

Foto

Ferdian Paleka (Foto: Instagram)


YouTuber Ferdian Paleka kembali membuat konten di channel Youtubenya pada Minggu 14 Juni 2020, setelah dibebaskan dari penjara karena membuat konten video prank sembako berisi sampah.

Dalam unggahan terbarunya Ferdian Paleka ternyata mengunggah video permintaan maaf pada warganet.

Video berjudul 'Maafkan Saya' itu kini sudah ditonton sebanyak lebih dari 233 ribu views dan mendapatkan 21 ribu Like. Ferdian mengaku bersalah dan berjanji bakal membuat konten yang lebih edukatif.

Nah, berikut beberapa pengakuan Ferdian Paleka dalam unggahan konten Youtubenya:

1. Ferdian mengaku masa tahanan yang sempat dijalani memberikan pelajaran berharga

Ferdian mengaku khilaf atas prank sembako sampah yang dibuatnya hingga membuat publik marah. Ia juga mendapat pelajaran berharga selama masa tahanan dan ia akan lebih bijak sebelum bertindak.

“Semoga ini menjadi pembelajaran bagi gue ke depan, gue jadi lebih positif lebih dengerin apa kata orang tua, subscriber, dan semoga gue jadi pribadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Ferdian.

Ferdian juga berterimakasih pada orang yang tetap mendukungnya.

“Gue sangat berterima kasih sama kalian yang tetap mendukung, ke depan gue akan bikin konten lebih positif dan menghibur. Tentu yang sangat menarik, semoga kalian terus nonton channel gue,” ungkap dia.

2. Ferdian Paleka berterima kasih korban prank telah memaafkan dirinya

Ia pun tak perduli dengan orang yang sudah menjudgenya, dan memilih meminta maaf dengan tulus kepada korban dan masyarakat.

“Buat kalian yang telah men-judge gue, gue gak peduli, intinya gue meminta maaf atas apa yang gue lakuin, akibat kejadian ini gue bisa berpikir panjang ke depannya. Intinya gue sangat menyesal konten kemarin,” tuturnya.

“Buat korban terima kasih dan mohon support dari kalian semuanya,” ujar dia.

3. "Kalau saya tidak tertangkap dan ditegur, bisa bikin prank lebih gila lagi"

Tertangkapnya Ferdian membuat dirinya belajar dan introspeksi diri.

“Kalau saya tidak tertangkap dan ditegur, gue bisa bikin prank gila lagi yang lebih dari ini. Tapi karena kejadian ini gue bisa introspeksi lagi,” tegas dia.

Ferdian mengaku tak memegang handphone saat kejadian itu dan sempat kaget video lamanya beredar.

“Sejak kejadian itu gue gak megang handphone lagi, makanya gue kaget klarifikasi palsu itu gue bikin padahal itu video bercandaan gue tahun lalu. Selebihnya gue minta maaf,” tutur dia.

4. Kasus prank berujung pelarian Ferdian Paleka

Ferdian mengunggah aksi prank sembako sampah pada 3 Mei 2020 ke channel YouTubennya. Video itu membuat korbannya malu dan melaporkannya ke kantor polisi.

Sebelum ditangkap pada 8 Mei 2020 di Tol Tangerang–Merak, Ferdian sempat menjadi buron. Bahkan saat di penjara Ferdian sempat menjadi korban perundungan yang dilakukan oleh sesama tahanan.

Namun akhirnya ia dibebaskan karena kedua korban mencabut laporan dan memaafkannya.




Ferdian PalekaKonten Terbaru Ferdian Paleka

Share to: