Fakta-fakta Ritual Petak Umpet Keluarga Pemuja Setan versi Hirotada Radifan

Fakta-fakta Ritual Petak Umpet Keluarga Pemuja Setan versi Hirotada Radifan

Fakta-fakta Ritual Petak Umpet Keluarga Pemuja Setan versi Hirotada Radifan

Fakta-fakta Ritual Petak Umpet Keluarga Pemuja Setan (Foto: YouTube)


Hirotada Radifan kali ini memberikan cerita mengenai ritual petak umpet keluarga pemuja setan gaes. Apakah yang sebenarnya terjadi? Berikut ini fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Apakah kamu pernah menonton film petak umpet mengerikan yang berjudul Ready or Not? Film satu ini menceritakan bagaimana sebuah keluarga mempunyai tradisi untuk bermain ketika malam pertama pernikahan anak mereka. 

BACA JUGA: Rumah-rumah Bekas Pesugihan di Indonesia versi Hirotada Radifan, Dekat Kota Kalian Nih

Dalam cerita ini juga kamu akan diperlihatkan bagaimana karakter utama yang bermain petak umpet justru harus bersembunyi jika tidak ingin dirinya mati ditangan keluarga pemuja setan tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta ritual petak umpet keluarga pemuja setan versi Hirotada Radifan.

Permainan sudah dilakukan dari zaman dulu

Dalam film tersebut diceritakan jika permainan sudah dilakukan dari zaman dulu sebelum karakter utama tersebut terjebak dalam petak umpet dari keluarga pemuja setan yang bisa merenggut nyawanya. 

BACA JUGA: Konspirasi Perusahaan Jual Beli Mayat versi Hirotada Radifan, Serem Gaes!

Karakter utama menikah dengan salah satu keluarga pemuja setan 

Ceritanya karakter utama dalam film Ready or Not ini menikah dengan salah satu keluarga terkenal dan kaya raya. Dalam pernikahan tersebut Grace sebagai karakter utama sudah merasakan hal yang tidak enak dengan salah satu anggota keluarga yang sepertinya tidak menyukai pernikahan mereka. 

Memulai permainan

Grace yang saat itu ingin menikmati malam pertamanya justru dikagetkan oleh nenek dari suaminya. Ia pun dibawa ke suatu ruangan dimana semua keluarga sudah berkumpul untuk memulai tradisi permainan. Grace pun disuruh mengambil sebuah kartu dimana bertuliskan petak umpet dan dirinya dipersilahkan untuk bersembunyi dimanapun. Jika Grace tidak ditemukan sampai pagi hari nanti maka dirinya menang. 

Persiapan berburu

Keluarga dari suaminya pun langsung mempersiapkan semua senjata untuk berburu Grace, ternyata gaes ini bukan permainan petak umpet biasanya namun lebih mengarah ke perburuan seekor tikus di dalam rumah. 

Grace sadar permaian petak umpet tersebut berbahaya

Grace yang saat itu diselamatkan oleh suaminya, justru melihat kenyataan bahwa petak umpet tersebut bukanlah petak umpet biasa melainkan pembunuhan masal. Mereka pun mempunyai rencana untuk kabur. 

Salah satu keluarga menyelamatkan Grace

Daniel yang dari awal kurang suka dengan keluarga tersebut justru membantu Grace untuk kabur dari rumah tersebut. Dirinya yang sempat bertemu sang mempelai wanita diawal permainan pun meloloskannya dan membantu suaminya untuk membawa sang istri pergi. 

Sempat berhasil keluar rumah

Grace saat itu sempat berhasil keluar rumah melalui celah pagar yang ada dan memberhentikan sebuah mobil yang lewat, namun ternyata mobil tersebut tidak berhenti dan ia pun di culik oleh salah satu pembantu dirumah tersebut. 

Berhasil ditangkap dan ritual dilaksanakan

Grace awalnya sempat tertangkap dan ritual pun dimulai, namun dirinya berhasil kabur berkat bantuan dari Daniel. Ketika itu dirinya yang mencoba kabur kembali ditangkap namun kali ini suaminya lah yang menangkapnya gaes. 

Grace selamat dan keluarga pemuja setan mati

Di akhir cerita tersebut Grace yang disudah dibawa untuk melakukan ritual kembali justru memenangkan permainan karena dirinya tidak bisa dibunuh sampai pagi hari. Lalu para keluarga dari suami termasuk suaminya pun mati secara misterius dan Grace berhasil selamat. 

Nah itu dia gaes beberapa fakta mengenai ritual petak umpet keluarga pemuja setan tersebut. Jika kamu ingin melihat fakta unik lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: 8 Fakta Hirotada Radifan, YouTuber Milenial yang Punya Slogan Mysterious Things




petak umpetpetak umpet kematianreview ready or nothirotada radifan

Share to: