Freya JKT 48 Debut Akting di Film Kuasa Gelap

Freya JKT 48 Debut Akting di Film Kuasa Gelap

Freya JKT 48 Debut Akting di Film Kuasa Gelap

Freya JKT 48 (foto: Instagram/@paragonpictures.id)


Satu lagi member JKT 48 yang akan debut ke dunia akting. Kali ini, Freya JKT 48 akan bermain dalam film Kuasa Gelap. Pemilik nama asli Raden Rara Freyanashifa Jayawardana ini akan memerankan Cilla dalam film horor garapan Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures tersebut. 

"Aku berperan sebagai Cilla, sahabat Kayla (diperankan Lia Ciarachel). Kita remaja yang kompleks dan banyak mau tahu juga," kata Freya di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/1).

Baca juga: Marsha Timothy Perankan Antagonis Tanpa Dialog dalam Film Monster

Untuk mendalami perannya, Freya memperhatikan teman di sekelilingnya yang memiliki karakter seperti Cilla. Ia juga mendapat dukungan dari member JKT 48 yang lain.

"Kita semua tuh member JKT48 tuh supportive sih, saling mendukung dan kasih saran juga. Sama-sama support (antar anggota JKT48)," tuturnya, 

Freya mengaku sejak awal sangat antusias ketika menerima tawaran untuk bermain film ini. Anggota generasi tujuh JKT 48 ini ingin mempelajari hal yang baru baginya. 

Baca juga: Adhisty Zara dan Ratu Sofya Bangun Chemistry dengan Mengaji untuk Film Munkar

"Pas pertama kali ditawarin main film aku sangat mau banget. Aku senang karena aku suka belajar yang baru," ucap Freya.

"Biasanya member JKT48 akting di atas stage, (jadi) merupakan tantangan yang baru buat aku," sambungnya. 

Film Kuasa Gelap akan menampilkan pemain lainnya seperti Lukman Sardi, Astrid Tiar, hingga Jerome Kurnia. Kisahnya tentang pengusiran setan (eksorsisme) di Indonesia.




Film Kuasa GelapFreya JKT48Debut Akting Freya JKT48

Share to: