Marsha Timothy Perankan Antagonis Tanpa Dialog dalam Film Monster

Marsha Timothy Perankan Antagonis Tanpa Dialog dalam Film Monster

Marsha Timothy Perankan Antagonis Tanpa Dialog dalam Film Monster

Marsha Timothy bintangi film Monster (foto: Instagram/@netflixid)


Marsha Timothy akan bermain dalam film Monster yang tayang pada tahun ini. Film tersebut menjadi bagian dari Next on Netflix yang diumumkan beberapa waktu lalu. 

Lewat film Monster, Marsha Timothy akan memerankan karakter antagonis. Ini menjadi pertama kali baginya menjadi antagonis di sepanjang film.

“Sesuatu yang baru juga buat aku memerankan antagonis di sepanjang film,” ungkap Marsha Timothy baru-baru ini. 

Baca juga: Main Bersama di Film Titik Nol, Denny Sumargo Puji Akting Marissa Anita

Film garapan sutradara Rako Prijanto ini akan menghadirkan ketegangan tanpa dialog di sepanjang filmnya. Hal ini menjadi tantangan berat bagi istri Vino G. Bastian tersebut sehingga perlu melakukan eksplorasi aktingnya.

“Lebih sulit karena semua harus tergambarkan lewat adegan dan gerakan. Jadi kita cukup banyak reading untuk itu,” katanya.

Baca jugaAurora Ribero hingga Adipati Dolken Bintangi Film Action The Shadow Strays di Netflix

Monster adalah film yang mengisahkan penculikan dua anak bernama Alana dan Zara ke wilayah antah berantah. Alana berhasil kabur namun ia harus kembali untuk menyelamatkan Zara yang masih di dalam bagasi mobil. 

Film ini akan menampilkan Anantya Kirana, Alex Abbad, Sulthan Hamonangan serta Marsha Timothy sebagai pemain. Sebelumnya film ini tayang di JAFF-Netpac pada November 2-23 dana kan segera tayang di Netflix dalam waktu dekat.




Marsha TimothyNetflixMonsterFilm Monster

Share to: